31 C
Kudus
Minggu, Januari 23, 2022
spot_img
BerandaFashionTas dan Pouch...

Tas dan Pouch Harga Terjangkau Produksi Mahasiswa Kudus yang Modelnya Cantik-Cantik

BETANEWS.ID, KUDUS – Tas wanita berbagai ukuran tampak terpajang di etalase kaca di sebuah rumah Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus. Di dekat tempat pajangan itu, dua wanita tampak sedang mengemas tas dengan paper bag yang mungkin akan dikirim ke pembeli. Mereka adalah Alfiya Ilfa (19) dan Octavia Dewi Santoso (20), Pemilik FV Pouch.

Di sela-sela pengemasan itu, mereka bersedia menjelaskan usaha yang dimulai 2020 lalu itu. Fiya menjelaskan, brand yang diambil dari nama mereka itu mempunyai konsep produk lokal yang memiliki kualitas bagus tetapi dengan harga yang terjangkau.

Fiya sedang menjahit pouch di tempat usahanya. Foto: Kartika Wulandari.

“Nama FV Pouch itu diambil dari nama kita berdua, saya Fiya dan teman saya Via,” ujar mahasiswa jurusan perawat semester 3 Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) itu, Selasa (30/11/2021).

- Ads Banner -

Baca juga: Tas Impor Brand Ternama di Vania Shop Terkenal Murah, Resellernya Ratusan

Meski produk lokal, Fiya mengaku FV Pouch memiliki kualitas bahan kain yang bagus, jahitan rapi, mempunyai model yang kekinian, serta memiliki banyak pilihan warna.

“Kita ingin memperkenalkan bahwa produk lokal juga mempunyai kualitas yang bagus, salah satunya brand FV Pouch ini,” ujarnya.

Tak hanya menjual pouch saja, Via menambahkan, di FV Pouch juga menjual berbagi produk lain seperti sling bag, clutch, souldher bag, totebag, hingga tas laptop. Harga yang ditawarkan mulai Rp20 ribu hingga Rp79 ribu.

“Untuk pouchnya yang menjadi produk utama kita, ada 2 ukuran yaitu kecil Rp21 ribu dan ukuran besar Rp23 ribu,” rinci Universitas Muria Kudus (UMK) Jurusan Managemen semester 5 itu.

Baca juga: Cabag.id, Pusatnya Tas Impor Berkualitas di Kudus, Harganya Mulai Rp 55 Ribu

Karena memiliki kualitas yang bagus, Via mengaku, produk buatannya sudah terjual ke berbagai wilayah, seperti Jepara, Pati, Semarang, Sumatera, dan masih banyak lagi.

Alhamdulillah sekarang penjualannya mulai meningkat. Dalam satu bulan kita sudah bisa menjual 40 hingga 60 produk,” ucapnya.

Bagi yang berminat, bisa melihat katalog produk di Instagram @fv.pouch, Shopee fvpouch.official, dan WhatsApp di 0855 2391 1907.

“Kami juga menerima reseller dengan syarat minimal pembelian 3 produk, maka akan mendapatkan potongan harga dari kita,” tandas dia.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 12 - Banjir Abadi di Wilayah Bekas Selat Muria (Kudus dan Pati)

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,340PengikutMengikuti
75,048PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler