31 C
Kudus
Minggu, Januari 23, 2022
spot_img
BerandaSportPSIS Semarang Fokus...

PSIS Semarang Fokus Latihan Taktikal Jelang Hadapi PSS Sleman

BETANEWS.ID, SEMARANG – Jelang menghadapi PSS Sleman dalam pekan ke-15 BRI Liga 1, Jumat (3/12/2021), pemain PSIS Semarang mulai menjalani latihan intensif. Kali ini, anak asuh Imran Nahumarury melaksanakan latihan di Stadion Jatidiri, Kota Semarang.

Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengatakan, para pemain digembleng untuk melakukan evaluasi pada laga sebelumnya. Selain itu, mereka juga digembleng pemahaman taktikal jelang menghadapi tim peringkat 12 itu.

“Hari ini (kemarin) kami sudah fokus taktikal. Mulai dari ball possession, defending, dan finishing, ” jelasnya, Selasa (30/11/2021).

- Ads Banner -

Baca juga: PSIS dan Polri Sepakati Perjanjian Kerja Sama Berantas Mafia Bola

“Intinya evaluasi laga kemarin akan kami coba perbaiki untuk lawan PSS,” kata Imran usai latihan.

Saat disinggung mengenai kekuatan PSS, Imran mengatakan bahwa semua tim di BRI Liga 1 memiliki kualitas yang cukup apik. Apalagi, di beberapa pertandingan sebelumnya PSS Sleman menuai kemenangan.

“Yang penting kami fokus terhadap tim kami sendiri,” ujarnya.

Baca juga: CEO PSIS Ditunjuk Jadi Ketua Asprov PSSI Jateng

Sementara itu, salah satu pemain PSIS, Frendi Saputra mengungkapkan, saat ini ia dan rekan-rekannya dalam kondisi yang baik dan siap menghadapi PSS.

“Kami sebagai pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk persiapan melawan PSS. Semoga persiapan kami lancar dan bisa mendapatkan poin penuh lawan Sleman,” tandas Frendi.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 12 - Banjir Abadi di Wilayah Bekas Selat Muria (Kudus dan Pati)

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,340PengikutMengikuti
75,048PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler