31 C
Kudus
Senin, Oktober 25, 2021
spot_img
BerandaSportPSIS Semarang Targetkan...

PSIS Semarang Targetkan Poin Penuh saat Lawan Persik Jumat Mendatang

BETANEWS.ID, SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang menargetkan meraih poin penuh pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10) mendatang.

General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto mengatakan, kemenangan menjadi target untuk menjaga posisi Laskar Mahesa Jenar di papan atas klasemen BRI Liga 1. Untuk itu, timnya akan berlatih dengan keras.

“Yang terpenting pemain bekerja keras untuk laga besok Jumat,” jelasnya, Rabu (13/10/2-21).

- Ads Banner -

Baca juga: Mulai Pimpin Latihan, Ian Andrew Gillan Puji Kualitas Pemain PSIS Semarang

Meski berada di peringkat dua, dia tak ingin pemain Laskar Mahesa Jenar itu jumawa. Dia berpesan kepada pemain untuk tetap fokus untuk memenangkan laga melawan Persik.

“Lawan yang dihadapi tengah berada di papan bawah, pemain PSIS harus tetap fokus memenangkan pertandingan dan tidak meremehkan Persik,” ujarnya.

Meski berada di dasar klasemen, menurutnya Persik mempunyai pemain yang cukup bagus. Untuk itu, dia berharap pemain PSIS dapat mewaspadai hal itu.

“Jangan meremehkan, main yang tenang dan enjoy,” pesannya.

Baca juga: Bek Kiri Andalan PSIS Perkuat Timnas di Kualifikasi Piala Asia

Selain itu, bagi manajemen PSIS, sebuah kemenangan cukup penting untuk menjaga konsistensi di papan atas klasemen BRI Liga 1. Menurutnya, pemain PSIS sudah bekerja keras dia yakin hasil positif akan diraih.

“Konsistensi harus dijaga supaya kami tetap konsisten berada di papan atas sesuai target yang telah kita canangkan,” harapnya mengakhiri.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 10 - Kisah Oei Tiong Ham, Sang Raja Gula Terkaya di Asia Tenggara dari Semarang

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,023PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
62,220PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler