31 C
Kudus
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img
BerandaFashionAndalkan Desain Kekinian,...

Andalkan Desain Kekinian, Harga Produk Ninedreams Juga Terjangkau

BETANEWS.ID, KUDUS – Di sebuah toko baju yang berada di Jalan Sunan Muria, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus, terlihat beberapa pengunjung sedang memilih baju yang terpajang di sepanjang dinding. Mereka tampak berbincang-bincang dengan seorang pria berbaju kotak-kotak merah saat mengambil satu pakaian. Pria itu lah yang kemudian membawa pilihan pengunjung itu ke kasir untuk dibungkus dan dibayar. Dia adalah Rizal Abrie (27) pemilik Ninedreams.

Usai melayani pembeli, Rizal, sapaan akrabnya bersedia menjelaskan toko yang baru dibukanya Juli 2021 itu. Pekerjaannya sebagai desainer sablon kaus lah yang menuntunnya merintis usaha tersebut. Melihat peluangnya yang cukup besar, ia lantas mendirikan brand sendiri dengan nama Ninedreams.

“Merintis Ninedreams ini sebenarnya sudah sejak 2019. Tapi dulu awalnya cuma open PO (pre order) melalui WhatsApp saja,” jelasnya, Sabtu (04/9/2021).

- Ads Banner -

Baca juga: Berburu Pakaian Kualitas Bagus dengan Harga Terjangkau di Sheje Distro

Setelah jalan dan penjualannya cukup baik, Rizal pun memutuskan untuk membuka toko offline. Rizal menjelaskan, Ninedreams adala brand lokal Kudus yang mempunyai kualitas bagus serta harganya yang terjangkau.

“Meski lokal, tapi saya tetap mengedepankan kualitas juga, dari segi desain, bahan kain, dan sablonan, tidak kalah jauh sama brand yang sudah terkenal,” ujarnya.

Agar brand lokal buatannya semakin dikenal, Rizal juga membuat desain-desain kaos yang unik dan kekinian. Ke depanya, Rizal juga punya rencana membuat series hoodie, agar kastemernya punya banyak pilihan.

Baca juga: Distro Redshit, Pusatnya Fashion Kekinian Jujugan Remaja yang Pingin Tampil Modis

“Di distrio ini tidak hanya kaus, tapi juga ada topi, tas, dan ikat pingang, dan untuk kisaran harganya mulai Rp 20 ribu hingga Rp 165 ribu saja,” ungkap Rizal.

Selain menjual produknya di toko offline yang buka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB, Rizal juga menjual produknya di marketplace Shopee dan Instagram.

“Saat ini Ninedreams sedang memberikan diskon 30 hingga 50 persen sampai tanggal 9 September 2021,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 10 - Kisah Oei Tiong Ham, Sang Raja Gula Terkaya di Asia Tenggara dari Semarang

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
70,075PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler