31 C
Kudus
Kamis, Februari 29, 2024

Dekorasi Rumah yang Viral di Medsos Kini Bisa Cepat Ditemukan di Amia Store

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang wanita terlihat sedang merapikan beberapa barang yang ada di sisi depan toko, Jalan Raya Besito, Desa Bakalankrapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus. Ia tampak sibuk di tengah deretan berbagai dekorasi rumah yang terlihat memenuhi sepanjang dinding toko tersebut. Dia adalah Aan Uzatun Nazilah (24) karyawan Amia Store.

Ditemui usai menyelesaikan pekerjaannya, Aan, sapaan akrabnya menjelaskan bahwa toko tempatnya kerja itu punya koleksi yang up to date. Menurutnya, saat ini banyak orang sedang menyukai pernak-pernik rumah yang viral di media sosial.

Berbagai pernak-pernik untuk dekorasi rumah di Amia Store. Foto: Kartika Wulandari

“Sekarang kan zamanya sosial media yang memperlihatkan barang-barang home decor yang lucu dan aesthetic,” ungkapnya Rabu (07/7/2021).

Baca juga: Jadi Incaran Banyak Orang, Lampu Sunset di Amia Store Bisa Bikin Kamarmu Makin Estetik

Makanya, untuk menyiapkan kebutuhan dekorasi rumah itu, Amia Store, lanjut Aan, selalu mempunyai koleksi-koleksi yang up to date dan komplit.

“Kita mencoba selalu up to date sih. Jadi apa yang lagi viral di media sosial khusunya di TikTok, kita akan menyediakan,” jelas Aan.

Aan menjelaskan, Home decor yang tersedia di Amia Store antaranya, aneka stiker dinding, vas bunga, hiasan gantungan, dan kebutuhan foto produk, seperti tatakan anyaman rotan, bunga kering, dan masih banyak lagi. 

“Kalau untuk kisaran harganya, kita mulai dari Rp 5 ribu hingga ratusan ribu rupiah,” jelasnya.

Selain home decor, kata Aan, Amia Store juga mempunyai koleksi alat-alat dapur yang unik yang dapat memudahkan untuk mengolah bahan-bahan masakan.

“Kami juga menyediakan alat dapur, seperti food chopper manual dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Baca juga: Bikin Rumah Makin Estetik dengan Pernak-Pernik Cantik di Amia Store

Selain up to date, Amia Store juga memberikan harga yang terjangkau. Sehingga masyarakat bisa membeli barang yang lagi viral dengan harga yang aman di kantong.

“Kelebihan lainnya, kalau di Amia Store kan toko offline, jadi  pembeli bisa melihat barangnya secara langsung,” ucap Aan.

Meski membuka toko offline, Amia Store juga menjual barangnya di Shoope, Tokopedia, Instagram, dan WhatsApp admin yang tertera di Instagram @amiastore.homedecor.

Aan juga menjelaskan bahwa saat ini Amia Store juga memberikan layanan COD sampai depan rumah, untuk PPKM Darurat saat ini.

“Untuk layanan COD ini kami memberikan ongkir sesuai dengan jarak rumah pelanggan,” ungkapnya di toko yang buka setiap hari, mulai pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB itu.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER