31 C
Kudus
Rabu, Februari 28, 2024

Empat Model Kaus Kekinian di Toko Kaos Corner Ini Lagi Banyak Dicari

BETANEWS.ID, KUDUS – Sebuah toko kaus di Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus terlihat cukup ramai pengunjung, Senin (10/05/2021). Ada yang masih memilih-milih pakaian yang diinginkan, dan ada pula yang membawa beberapa pakaian kepada wanita di bagian tengah toko untuk membayar. Wanita di bagian tengah tokjo itu adalah Ageng Rachmania (27) pemilik Toko Kaos Corner.

Seusai melayani pelanggan, Ageng bersedia berbagi penjelasan kepada betanews.id soal model kaus yang laris manis di tempatanya. Menurutnya, kaus yang banyak dicari oleh kalangan remaja adalah kaus panjang dengan bahan katun, karena model dan bahan tersebut nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Lalu untuk detail jenis  model kaos yang lagi hits ada beberapa model, seperti kaus dengan model bentuk V-neck, kaus motif, kaus turtleneck, dan kaus rib yang menggunakan kain jenis rajut elastis.

Baca juga: Baju Anak di Toko Kaos Corner Ini Harganya Mulai Rp 15 Ribu, Bahannya Nyaman Banget

Untuk kaus motif, pihaknya menyediakan motif-motif lucu yang digemari anak-anak SMP dan SMA.  Sedangkan model turtleneck ini bagus untuk mengenakan hijab, karena ada bagian kerah yang bisa menutupi leher.

“Untuk kaus rib biasanya paling laku, karena kausnya bisa banget untuk kerja, hangout, dan kuliah,” jelasnya.

Soal harga, Ageng melanjutkan, Toko Kaos Cornenr membanderol berbagai macam klausnya dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 45 ribu saja.

“Tidak hanya kaus, saya juga menyediakan hijab, tunik, dan outer yang harganya mulai Rp 35 ribu hingga Rp 65 ribu,” beber Ageng.

Baca juga: Gamis Kekinian di Taneem Ini Laku Keras, Pelanggannya Sampai Luar Negeri

Karena banyak sekali peminatnya, Ageng bisa menjual hingga 1.500 kaus setiap bulannya. Selain menjual di toko, Dian juga menjual produknya di media sosial Instagram @kaoscorner.id dan Shopee kaoscorner.id.

“Kalau untuk bukanya, Toko Kaos Corner buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER