31 C
Kudus
Selasa, Januari 26, 2021
Beranda Fashion Oemah Denim, Pusatnya...

Oemah Denim, Pusatnya Celana Murah dan Berkualitas, Sebulan Ribuan Celana Terjual

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang pria terlihat sedang melayani pembeli di sebuah toko yang berada di RT 06 RW 02 Kelurahan Mlati Lor, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus. Pelanggan tersebut sedang memilih celana jeans. Setelah dapat sesuai keinginannya, pakaian bawahan tersebut diberikan ke pemilik toko untuk dibungkus. Sekeliling mereka tampak ratusan celana bertumpuk di lantai serta ada sebagian yang tertata rapi di rak. Tempat tersebut yakni Toko Oemah Denim, pusatnya celana murah dan berkualitas.

Pemilik Oemah Denim, Aries Supriyanto (30) menuturkan, yokonya tersebut memang pusatnya celana yangtersedia dalam berbagai model serta bahan. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau, sehingga lapaknya itu jadi jujugan mereka yang sedang cari celana.

“Kualitas bahannya beraneka jenis, model celana banyak, harga juga terjangkau, kemudian stok melimpah, serta semua ukuran ada. Oemah Denim selalu jadi langganan orang yang ingin membeli celana. Sebulan kami mampu menjual ribuan celana,” ujar pria yang akrab disapa Aries kepada Betanews.id, Rabu (4/11/2020).

Baca juga: Hijab Kekinian di Jilbab Zahara Mulai Rp 11 Ribuan, Setiap Hari Terjual 10 Ribu

Pria yang menjadikan bekas kamarnya jadi toko itu menuturkan, Oemah Denim merupakan toko fashion pria yang 80 persen menjual celana. Ada celana kolor yang harganya mulai Rp 20 ribu. Ada juga celana jeans pendek yang dibanderol mulai Rp 50 ribu sampai Rp 90 ribu, dan celana jeans panjang mulai Rp 65 ribu hingga Rp 186 ribu.

“Harga bervariasi tersebut tergantung bahan celana. Kami juga terima pembelian ecer maupun grosir,” ujar pria yang masih menanti hadirnya momongan dalam rumah tangganya tersebut.

Dia menuturkan, di Oemah Denim ada berbagai model celana dan bahannya. Ada yang model chino dengan bahan katun. Kalau jeans, ada model standar dan slimfit atau pensil. Serta juga ada celana kolor pendek dan panjang. Menurutnya, dari dulu hingga sekarang celana model chino paling diminati. Serta celana jeans model pensil juga paling digemari.

Dia mengungkapkan, selain menjual celana, ia juga memasarkan aneka celana itu lewat media daring. Menurutnya, toko yang dirintis sejak 2014 itu kini sudah punya banyak pelanggan. Ia juga mengaku, punya puluhan reseller yang ikut menjual aneka celana dagangannya tersebut.

“Kalau tidak salah itu saya punya 50 reseller yang aktif ikut menjual celana daganganku,” paparnya.

Baca juga: Centra Moda Textile, ‘Surganya’ Kain di Kudus yang Sering Kasih Diskon Gede

Dia mengatakan, pelanggan toko Oemah Denim sekarang sudah banyak. Meliputi Karesidenan Pati, Demak, Semarang, serta Solo. Itu pelanggan yang datang ke toko. Kalau pelanggan online hampir seluruh Indonesia. Setiap hari, ia bisa menjual sekitar 35 sampai 45 celana.

“Kalau dikalkulasi bulanan, kurang lebihnya saya bisa menjual antara 1050 sampai 1350 celana,” jelasnya.

Dia berharap, usahanya bisa makin berkembang. Dalam waktu dekat semoga bisa buka toko yang lebih besar di pusat kota. Sedangkan harapan untuk jangka panjangnya bisa punya cabang banyak di setiap kota.

“Sekarang lagi punya satu cabang. Semoga harapan punya banyak cabang di setiap kota bisa terwujud,” harap Aries yang siang itu mengenakan kaus warna merah.

Editor: Ahmad Muhlisin

Tinggalkan Balasan

27,870FansSuka
14,114PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
27,373PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler