31 C
Kudus
Rabu, Februari 28, 2024

Bunga Plastik di 462 Homedecor Didiskon Hingga 50 Persen, Buruan Diambil!

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang wanita berkerudung tampak sibuk merangkai bunga di sebuah bangunan yang berada di Gang Flamboyan I, Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Terlihat, dirinya sedang memadupadankan beberapa bunga plastik dalam satu wadah. Dia adalah Sri Lestari (27), karyawan 462 Homedecor milik Pipit Mandasari.

Sembari memperlihatkan berbagai pilihan jenis bunga dan harganya, Tari mengabarkan jika toko itu sedang ada promo potongan harga dari 5 sampai 50 persen. Diskon ini sudah berlaku sejak awal tahun, sampai produk khusus promo itu habis.

Bunga plastik yang sedang dipromokan di 462 Homedecor. Foto: Titis Widjayanti.

Dia menyebutkan, rangkaian bunga yang satu paket dengan pot-pot kecil itu dibanderol dengan harga normal Rp 65 ribuan. Karena ada diskon, bisa didapatkan hanya Rp 30 ribuan saja.

Baca juga: Tak Perlu Bingung, Urusan Interior dan Dekorasi Rumah Bisa Beres di 462 Homedecor 

“Sebenarnya kalau diskon ini memang dari awal tahun. Harusnya selesai sampai seusai awal Lebaran. Cuma memang diperpanjang sampai ini produknya habis,” papar Tari, Kamis (3/9/2020) sore itu.

Tari menambahkan, selain rangkaian bunga yang disediakan, toko interior itu juga menerima rangkaian bunga dengan cara custome atau sesuai permintaan konsumen.

“Kalau yang di outlet biasanya lebih banyak yang custome. Jadi melihat contoh dari sini, terus nanti mereka meminta desain sesuai demgan konsep yang diinginkan. Ya, menyesuaikan budget dan konsep interior mereka,” kata dia.

Baca juga: Kolam Taman Kreasi Busiri Bisa Didapat Mulai Rp 250 Ribu

Menurut Tari, bunga plastik di 462 Homedecor lebih ramai dipesan daripada bunga kering. Bunga kering lebih banyak dibeli para pelanggan untuk photo booth saja, bukan untuk keperluan interior rumah.

“Rangakain bunga kering ini memang banyak dipesan pelanggan,” tukas Tari.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER