31 C
Kudus
Minggu, Desember 4, 2022
BerandaOTOMOTIFRahasia Bengkel AGS...

Rahasia Bengkel AGS Modifikasi yang Tetap Ramai Meski saat Pandemi

BETANEWS.ID, KUDUS – Percikan api tampak dari kerangka sepeda motor di depan seorang pria yang mengenakan kaus berwarna biru dengan kaca mata hitam. Setelah mengelas kerangka motor, kemudian lelaki tersebut tampak memasang tangki motor. Dia adalah Tri Agus Santoso (30), pemilik Bengkel AGS Modifikasi.

Sambil beraktivitas, Agus begitu dia akrab disapa, mengungkapkan, jika bengkelnya masih tetap ramai meski masa pandemi Covid-19. Bahkan saat ini masih ada tujuh motor yang ia kerjakan, sehingga harus menunggu sekitar satu bulan baru akan dikerjakan.

Proses modifikasi motor di Bengkel AGS Modifikasi Kudus. Foto : Ahmad Rosyidi

“Saat ini antrean cukup banyak, ada tujuh motor. Saya menjaga kualitas dan mengerjakan dengan dengan teliti agar pelanggan puas. Selain itu juga tetap menjaga komunikasi dengan pelanggan,” bebernya kepada Betanews.id, Jumat (5/6/2020).

- Ads Banner -

Baca juga : Berawal dari Hobi, Kini Kustom Motor jadi Ladang Rezeki Bagi Juned

Warga Desa Jepang Wetan RT 05 RW 01, Kecamatan Mejobo, Kudus itu juga menjelaskan, bengkelnya melayani pembuatan rangka dan tangki spesialis motor CB. Bahkan pihaknya bisa melayani segala jenis modifikasi rangka motor. Untuk tangki dia memberi garansi satu bulan.

“Pelanggan saya masih warga sekitar Karesidenan Pati. Di sini lebih dikenal spesialis bodi motor CB, karena kebanyakan pelanggan saya modif motor CB. Tetapi segala jenis model motor sebenarnya bisa. Yang berkaitan dengan besi saya bisa,” jelasnya.

Untuk biaya modif rangka di sana mulai Rp 750 ribu hingga Rp 1,5 juta. Menyesuaikan tingkat kesulitan dan bahan yang digunakan.

Baca juga : Menengok Bengkel Mobil Offroad BSR Fabrication yang Selalu Puaskan Pelanggan

Sementara itu, Sigit Fatkhur Rozaq (23), satu di antara sejumlah pelanggan di sana mengatakan, dia sudah dua kali modifikasi motor di AGS Modifikasi. Menurutnya, hasilnya memuaskan, meski harus sabar menunggu.

“Di sini hasilnya bagus dan saya puas. Jadi sebelum modif saya konsultasikan dulu dengan Mas Agus. Meski cukup lama, yang penting hasilnya maksimal,” ungkap Warga Desa Getas Pejaten, RT 01 RW 01, Kecamatan Jati, Kudus, yang akrab disapa Gardu itu.

Editor : Kholistiono

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler