31 C
Kudus
Senin, Juli 13, 2020
Beranda Gaya Hidup Centro Fitness, Pusat...

Centro Fitness, Pusat Kebugaran dengan Alat Terlengkap di Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Tempat parkir pada bangunan tiga lantai yang berada di tepi utara Jalan Kutilang, Gang 1, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kota, Kudus terlihat penuh oleh sepeda motor. Di lantai satu bangunan tersebut, terlihat beberapa pria berotot sedang melakukan olah raga. Satu di antara mereka yakni Andi Christianto (41) pemilik Centro Fitnes.

Seusai menyelesaikan semua repetisi angkat beban, pria yang akrab disapa Andi itu sudi berbagi kisah tentang bisnisnya tersebut. Dia mengatakan, merintis bisnis tempat fitnes itu bisa dibilang karena hobi. Sebab, sejak 2005 sewaktu masih kuliah di Surabaya, ia sudah menekuni olah raga yang identik dengan angkat beban tersebut.

Aktivitas kebugaran di Centro Fitness Kudus. Foto : Rabu Sipan

“Centro Fitnes itu buka pada tahun 2010. Setelah kuliah dan balik ke Kudus, saya ikut fitnes di tempat kebugaran yang ada di Kudus, tapi sayang peralatannya kurang terawat dan tidak bagus. Sebab itulah, saya berinisiatif mendirikan tempat fitnes sendiri,” ujar Andi kepada Betanews.id, Sabtu (20/6/2020).

Baca juga : Zumba, Olahraga Ringan dengan Banyak Manfaat Kesehatan

Pria yang tercatat sebagai warga Desa Demaan, Kecamatan Kota, Kudus itu menuturkan, Centro Fitnes menawarkan tempat olah raga angkat beban yang luas dan nyaman. Alat – alat untuk melatih semua bagian tubuh tersedia semua. Dari treadmil, alat cardio lengkap, alat untuk latihan dada, bahu, punggung, kaki, serta ada juga dumbell dan barbell.

“Alat yang tersedia juga bervariasi untuk latihan setiap bagian tubuh. Jadi sangat memungkinkan untuk mendapatkan hasil terbaik. Serta tidak perlu berebut atau antre,” ujar Andi yang mengaku sebagian alat fitnesnya impor dari luar negeri.

Selain itu, di Centro Fitnes menyediakan pelatih fitnes profesional, yang siap memberi pengarahan tentang teknik angkat beban yang benar dan repitisi yang tepat. Agar para member bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan tenaga yang dikerahkan.

“Jadi tidak asal gerak ngangkat beban saja. Selain itu juga agar tidak terjadi cidera,” ungkap pria yang sudah dikaruniai satu anak tersebut.

Baca juga : Lebih Santai dan Menyenangkan, Zumba Makin Digandrungi Warga Kudus

Dia menuturkan, Centro Fitnes juga menyediakan aneka susu suplemen untuk pertumbuhan masa otot. Ada whey protein, gainer, branched-chan amino acid, dan lain sebagainya. Selain itu juga menjual pakaian olah raga untuk fitnes.

Saat ini, tambahnya, member yang sudah ikut fitnes di Centro Fitnes sekitar 8 ribuan orang. Untuk biaya jadi member yakni Rp 100 ribu sebulan. Sedang yang ingin latihan harian dibebankan biaya Rp 15 ribu setiap latihan.

“Selain tempat fitnes, di sini juga menyediakan tempat senam zumba, salsa dan lainnya. Untuk olah raga senam tempatnya di lantai dua,” tutupnya.

Editor : Kholistiono

Karir Beta Media

Kami menantang kalian untuk bergabung di Tim Beta Media. Sebagai Media baru kami butuh talenta muda yang suka tantangan.

Tinggalkan Balasan

24,765FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,303PengikutMengikuti
13,616PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler

Mobil yang Diduga Digondol Perampok Ada di Tepi Jalan Sejak Pagi

BETANEWS.ID, KUDUS - Satu unit kendaraan Toyota Innova bernomor polisi K-9369-DT menjadi perhatian sejumlah pengendara yang melintas di depan SMPN 1 Jati,...

Pesona Keindahan Alam Bak Raja Ampat, Bukit Puser Angin Diserbu Wisatawan

BETANEWS.ID, KUDUS - Pagi itu Sabtu (11/7/2020) Bukit Puser Angin Kudus ramai pengunjung. Terlihat para pengunjung ada yang datang menggunakan motor, sepeda...

Berjam-Jam Perampok Satroni Rumah di Jalan Ahmad Yani Kudus, Gondol Rp 2 M

BETANEWS.ID, KUDUS - Kawanan perampok menyatroni rumah milik Lim Cahyo Wibowo yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kota...

Gudang Sepeda Milik Fais, Surganya Spare Part Baru dan Bekas di Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS - Puluhan orang datang silih berganti ke gudang onderdil sepeda milik Fais, Selasa (7/7/2020). Mereka terlihat masuk dan kemudian memilah...

Rumah Kemasan Jateng Bikin Tampilan Produk UKM Berkelas Internasional

BETANEWS.ID, SEMARANG – Saat gowes dan melintas di depan gedung yang bertuliskan Rumah Kemasan, di Jl Ki Mangunsarkoro Kota Semarang, Jumat (10/7/2020),...

Jalani Bisnis dari Hobi, Kini Vape Jadi Ladang Rezeki Cukong

BETANEWS.ID, KUDUS - Di tepi utara Jalan Gang Veteran Desa Janggalan, Kecamatan Kota, Kudus tampak bangunan berlantai dua berpintu kaca. Di dalam...

Ganjar Minta Bupati dan Wali Kota Bentuk Gugus Tugas Khusus di Kawasan Industri

BETANEWS.ID, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta bupati dan wali kota membentuk gugus tugas khusus di kawasan industri. Menurutnya, untuk...