31 C
Kudus
Senin, Mei 27, 2024

Datang Masih Kenakan APD, Choridah Bangga Terpilih Dapat Paket Nikah Gratis

BETANEWS.ID, KUDUS – Choridah (30) masih tak menyangka jika impiannya untuk menikah secepatnya akhirnya akan segera terwujud. Wanita yang menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap itu tampak begitu mencolok di Taman Mega Sahwahita yang sore itu ada acara pengumuman tenaga medis yang terpilih mendapatkan paket pernikahan gratis.

Dalam pengumuman tersebut, ia terpilih masuk 10 tenaga medis Covid-19 yang beruntung mendapatkan berbagai fasilitas pernikahan gratis dari Komunitas Vendor Bersama (Kavesa) Kudus.

Salah satu tenaga medis yang beruntung mendapatkan paket nikah gratis dari Kavesa, Senin (11/5/2020). Foto: Titis Widjayanti.

Wanita yang bekerja sebagai perawat di Klinik Sema Prambatan Lor itu mengaku sangat senang bisa terpilih mendapatkan paket pernikahan gratis. Apalagi, dalam paket itu, pihak penyelenggara akan menggratiskan biaya jasa wedding organizer (WO), tray mahar akrilik, make up, foto, dekorasi, lighting, dan sound system. “Alhamdulilah, senang, ya, mendapatkan fasilitas ini,” ungkapnya bahagia.

-Advertisement-

Awalnya, Warga Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus itu mendapatkan info program Wedding Gratis dari temannya. Namun, ia baru benar-benar mendaftar di akhir April.

Baca juga: Kavesa Umumkan 10 Tenaga Medis yang Beruntung Nikah Gratis

“Rencananya dari awal memang menikah sebelum Ramadan, tetapi KUA (Kantor Urusan Agama) tutup waktu itu. Akhirnya diundur setelah lebaran, tanggal 31 Mei, nanti,” bebernya yang sore itu berangkat dari tempat kerjannya.

Soal tawaran untuk menyelenggarakan akad nikah di Taman Mega Sahwahita, Choridah mengaku masih akan mendiskusikannya dengan pasangan dan keluarga.

“Kalau buat tempat akad rencana masih di rumah. Tadi sih sempat ditawarkan di sini, tapi nanti kami bicarakan dulu sama pihak keluarga,” kata Choridah.

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan Sintania (25), yang sore itu datang bersama pasangannya. Menurutnya, terpilih mendapatkan beberapa fasilitas bisa sedkit meringankan biaya pernikahan.

Alhamdulilah, senang sekali dapat fasilitas ini. Karena cukup meringankan,” ungkapnya

Wanita yang berkerja sebagai perawat di RS Aisyiyah ini sebenarnya sudah merencanakan pernikahan sejak 2019 lalu. Namun, rencananya mundur dan tak sengaja melihat program tersebut di Instagram.

“Kalau rencana pernikahan sebenarnya malah dari tahun 2019, tapi akhirnya mundur. Terus dapat info ini dari Instagram, akhirnya ikut. Akadnya tanggal 3 Juni besok. Rencana di rumah pelaksanaannya,” bebernya.

Baca juga: Hotel @Hom Umumkan Tenaga Medis Pemenang Paket Honeymoon Pekan Depan

Sementara itu, perwakilan Swatantra Event Organizer (SEO) Fiska Istyanti (38) menyampaikan, jadwal pernikahan 10 tenaga medis yang beruntung dimulai 31 Mei dan berakhir 16 Agustus 2020.

“Kebetulan hari ini yang bisa hadir dalam penyerahan hadiah secara simbolis ada dua orang. Sebelumnya sudah kami share di seluruh medsos vendor yang tergabung,” tutup Fiska.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER