31 C
Kudus
Sabtu, Juli 4, 2020
Beranda Ekonomi Ingin Tinggal di...

Ingin Tinggal di Kota dan Update Fashion, Misbah Betah Kerja di Distro Wannabe Believe Store

SEPUTARKUDUS.COM, GLANTENGAN – Aneka pakaian pria terlihat tergantung sesuai jenis dan bentuknya dalam toko di tepi barat Jalan Sunan Muria, Desa Glantengan, Kecamatan Kota, Kudus. Di tempat pembayaran, tampak seorang pria memakai kemeja panjang sedang duduk menunggu pembeli. Pria tersebut bernama Muhammad Misbah (22), yang mantap pindah dari kerjaan lamanya dan memilih menjadi karyawan Distro Wannabe Believe Store karena ingin tinggal di kota.

Distro Wannabe Believe Store 2017_4
Distro Wannabe Believe Store. Foto: Rabu Sipan

Sembari menunggu pembeli datang, pria yang akrab disapa Misbah itu sudi berbagi cerita kepada Seputarkudus.com tentang keinginannya tersebut. Dia mengungkapkan, bekerja di Distro Wannabe Believe Store sejak 2013. Namun sebelum bekerja di tempat tersebut, dia mengabdi pada kiainya dan mengelola seluruh usaha yang dimiliki.

“Aku ngabdi hanya setahun saja. Karena setelah itu aku ditawari kerja di Distro Wannabe Believe Store. Karena aku ingin tinggal di kota dan aku juga ingin tahu perkembangan dunia fashion pria kekinian, tawaran itu lalu aku terima,” ungkap Misbah yang mengaku tempat kerjanya terdahulu berada di Desa Jetis kapuan, Jati, Kudus.

Warga Desa Ngemplak, Kecamatan Undaan, Kudus itu mengaku betah kerja di Distro Wannabe Believe Store. Saking betahnya dirinya mengaku jarang pulang. Karena menurutnya, tinggal di Kota lebih asyik, tempatnya ramai. Pemilik Distro juga menganggapnya seperti saudara sendiri. Dari pekerjaannya tersebut, dia bisa belajar banyak tentang fashion kekinian dan belajar memasarkan pakaian.

“Berbeda dengan yang dulu, pekerjaan saya sekarang dituntut aktif. Karena jika bisa memasarkan produk lebih banyak, aku dapat bonus tambahan penghasilan dari gaji pokok. Jadinya aku semangat, penghasilannya juga sesuai,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, di Distro Wannabe Believe Store menyediakan aneka pakaian pria di antaranya, kaus oblong, kaus berkersah, kemeja dan lain sebagainya. Untuk produk kaus oblong dijual Rp 99 ribu hingga Rp 130 ribu, kaus berkerah dijual mulai harga Rp 140  ribu. Sedangkan kemeja pendek dan panjang yang dibanderol antara harga Rp 155 ribu sampai Rp 230 ribu, celana pendek dijual mulai Rp 185 ribu dan celana panjang dibanderol mulai Rp 240 ribu per pcs. “Semua barangnya original,” ungkapnya.

Dia mengatakan, selain menjual pakaian, di Distro Wannabe Believe Store juga menyediakan aneka perlengkapan pria lainnya, yakni jaket, switer, sandal, topi, dompet jam tangan. Menurutnya, setiap pembelian minimal Rp 500 ribu otomatis menjadi member Wannabe Believe Store.

“Menjadi member di Distro Wannabe Believe Store banyak keuntungannya lho. Setelah menjadi member, para pelanggan berhak potongan harga 10 persen, dan setiap ada promo diskon tertentu, mereka berhak potongan harga lebih besar, bisa sampai 30 persen,” ungkap Misbah yang juga mengatakan, Distro Wannabe Believe Store buka setiap hari.

Tinggalkan Balasan

24,660FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,307PengikutMengikuti
13,616PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler

Dibuka Kembali, Wisata Ternadi yang Suguhkan Indahnya Alam Muria Ramai Pengunjung

BETANEWS.ID, KUDUS – Keindahan lereng Penggunungan Muria langsung menyergap indra penglihatan saat tiba di Destinasi Wisata Ternadi, Sabtu (27/6/2020). Cuaca yang cerah...

Industri Furniture di Semarang Ini jadi Langganan Artis Hollywood

BETANEWS.ID, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tiba-tiba menghentikan sepedanya ketika melintas di depan bangunan tua bergaya Eropa di Jalan Raya...

Iuran BPJS Kesehatan Naik, Kelas 3 Dapat Subsidi Rp 16.500

BETANEWS.ID, KUDUS - Sejumlah orang yang hendak masuk ke kantor BPJS Kesehatan Kudus tampak diarahkan untuk cek suhu badan dan cuci tangan...

Segar di Mulut Aman di Perut, Es Mie Telur Jelly di Kedai Azzam Diburu Pembeli

BETANEWS.ID, KUDUS - Di tepi Jalan Tambak Lulang, Desa Ploso, Kecamatan Jati, Kudus tampak bangunan bercat merah jambu. Di dalam bangunan terlihat...

Satu Pegawai Positif Covid-19, Kampus UMK Diliburkan Sepekan

BETANEWS.ID, KUDUS - Universitas Muria Kudus (UMK) akan meliburkan sementara aktivitas di kampus menyusul adanya satu pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Mantan Anggota DPRD Kudus Meninggal di Depan ATM

BETANEWS.ID, KUDUS - Mantan Anggota DPRD Kabupaten Kudus , Ngatmin Ali Manda meninggal mendadak di depan ATM BNI dekat Kantor Perusahaan Daerah...

Sempat Stop Setahun, Pedangdut Ayu Vaganza Kembali Konsumsi Narkoba Karena Sepi Job

BETANEWS.ID, KUDUS - Pedangdut Ayu Vaganza (23) ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Kudus, Selasa (30/6/2020). Perempuan yang memiliki nama asli...