31 C
Kudus
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaEKONOMIMitsubishi All New...

Mitsubishi All New Pajero Sport, Mobil Kelas Premium yang Menjadi Tolok Ukur Kesuksesan

SEPUTARKUDUS.COM, GETAS PEJATEN – Di sebuah diler mobil, tepatnya di Jalan AKBP Kusumadya 62 Kudus, terlihat terpakir empat unit mobil Mitsubishi dengan berbagai varian. Di sudut pintu masuk dan keluar mobil, tampak sebuah mobil berukuran besar warna hitam tertuliskan All New Pajero Sport di bagian belakang kendaraan. Selang beberapa waktu, terlihat beberapa orang berdatangan keluar dari ruangan dengan mengenakan pakaian warna hitam dan putih. Salah satu di antara mereka, Prio Adi Nugroho (31), Supervisor PT Sun Star Mitsubishi Kudus.

Mitsubishi_All_New_Pajero_Sport_2017_3_6_1
Mitsubishi All New Pajero Sport di Sun Motor Kudus. Foto: Sutopo Ahmad

Sembari menunggu calon pembeli datang, Prio, begitu dia akrab disapa, sudi berbagi penjelasan kepada Seputarkudus.com tentang mobil kelas premium tersebut. Dia mengatakan, Pajero Sport merupakan mobil yang menjadi andalan di Mitsubishi Motors. Selain itu, katanya, mobil itu sering kali dijadikan tolok ukur kunci kesuksesan. Jadi, orang kalau belum punya Pajero Sport, belum bisa dikatakan sukses.

- Ads Banner -

“Bagaimana ya, Pajero Sport kan mobil gagah, baik dari kalangan pebisnis maupun pejabat pasti punya mobil itu. Bahkan Gibran, putra sulung Presiden Jokowi, mobil impiannya yaitu Pajero Sport. Tidak heran juga kalau Pajero Sport identik dengan tolak ukur sukses. Soalnya orang yang sudah punya mobil itu, pasti  punya jenis mobil lain di rumah,” ungkap Prio waktu ditemui di tempat dirinya bekerja.

Pria kelahiran Kebumen yang kini tinggal di Kota Semarang, ini melanjutkan, Pajero Sport disukai karena memiliki berbagai kelebihan. Di antaranya, dibekali delapan speed automatic transmission, performa mesin hingga 181 PS, fitur lebih menarik dan lampu pada mobil sudah light-emitting diode (LED). “Mobil Pajero juga terkenal tangguh melewati berbagai medan berat seperti kerikil, banjir, lumpur, pasir maupun batu,” ujarnya.

Dia mengatakan, selain kelebihan yang di tojolkan dari mobil yang berlambang tiga berlian, Pajero Sport mimiliki berbagai tipe untuk memanjakan pelanggan. Meliputi, Pajero Sport Exceed, GLS, GLX,V6 serta Pajero Sport tipe Dakar yang sekarang banyak diminati pelanggan. “Pelanggan kami menyeluruh, tapi yang paling banyak dari wilayah Karesidenan Pati,” ungkapnya.

Pria yang mengaku hampir satu tahun menjabat sebagai Supervisor, ini menambahkan, terkait dengan harga, pihaknya memberikan berbagai varian harga kepada pelanggan sesuai dengan tipe kendaraan. Dia menjelaskan, Pajero Sport Dakar 4×4 Automatic Transmission (AT) dijual seharga Rp 650 juta, Dakar 4×2 AT seharga Rp 525 juta, Exceed 4×2 dengan harga Rp 475 juta, Exceed 4×2 Manual Transmission (MT) dijual seharga Rp 465 juta dan GLX 4×4 MT dijual seharga Rp 523 juta.

“Untuk warna, ada putih, silver, hitam, deep bronze metalic dan juga ada warna titanium grey metalic. Namun yang banyak disukai sekarang ini warna putih dan hitam. Selain itu, diler kami juga melayani servis kendaraan yang buka mulai pukul 8.30 WIB hingga pukul 16.30 WIB,” tambahnya.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler