31 C
Kudus
Rabu, Februari 21, 2024

All New Pajero Sport Tak Terbendung, 50 Unit Terjual Tiap Bulan dan 22 Pelanggan Inden

SEPUTARKUDUS.COM, GETAS PEJATEN – Mobil berwarna hitam terlihat terpakir rapi di sebuah diler resmi Mitsubishi Motors Kudus, tepatnya di Jalan AKBP Kusumadya 62, Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus. Mobil itu berukuran panjang kisaran empat meter, lebar dan tinggi lebih dari satu setengah meter.  Mobil tersebut yakni All New Pajero Sport, mobil yang paling banyak disukai pelanggan.

Mitsubishi All New Pajero Sport 2017_3_6
Mitsubishi All New Pajero Sport 2017

Selepas dari acara breafing, Prio Adi Nugroho (31), Supervisor PT Sun Star Motor, sudi berbagi penjelasan kepada Seputarkudus.com tentang penjualan mobil yang berlambang tiga berlian tersebut. Dia menjelaskan, diler yang berdiri sejak 27 Oktober 2016 itu menjual berbagai varian kendaraan penumpang. Namun penjualan terbanyak terjadi pada All New Pajero Sport, dengan angka penjualan tidak kurang dari 50 unit per bulan.

“Varian mobil banyak, ada Outlander Sport, New Mirage, All New Pajero Sport, Delicia, XM Concept dan ada juga All New Triton. Tapi yang paling banyak terjual Pajero Sport, antara 40 hingga 50 unit per bulan. Bahkan di diler kami, terhitung sudah ada 22 pelanggan yang inden di Mitsubishi Motors,” Ungkap Prio yang mengenakan pakaian warna putih berdasi dan celana panjang warna hitam.

Pria yang mengaku hampir satu tahun menjabat sebagai Supervisor, ini mengatakan, untuk dapat melakukan inden mobil yang berkapsitas tujuh penumpang itu, pihaknya memberikan berbagai syarat. Di antara syarat tersebut, memberikan uang muka sebanyak Rp 5 juta. “Untuk inden di tempat kami, nominal yang dikeluarkan minimal Rp 5 juta sebagai DP (down payment),” ungkapnya.

Dia memberitahukan, mobil yang dibekali dengan fitur keamanan dan keselamatan ekstra lengkap itu, terkenal mampu melibas segala medan. Mulai dari medan banjir hingga medan lumpur, katanya, dengan mobil itu semua medan dapat dilintasi. Menurutnya, ketinggian banjir maupun kedalaman lumpur yang bisa diterjang maksimal 70 sentimeter.

Sementara itu, dia menjelaskan, selain mobil Pajero Sport, mobil yang paling disukai pelanggan lainnya yakni New Mirage dan Outlander Sport. Dalam sebulan, katanya, dia mampu menjual sebanyak 12 unit mobil New Mirage dan tiga unit Mitsubshi Outlander Sport per bulan. “Mobil dengan jenis itu disukai karena irit, sporty dan mudah melintasi jalanan yang sempit,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam meningkatkan penjualan, pihaknya sering kali melakukan berbagai ajang promosi. Di antaranya dengan cara ikut serta dalam pameran, memberikan hadiah bagi pelanggan, moving di pemerintahan dan masih banyak yang lainnya. “Kami juga memberikan gratis kaca film dan asesoris mobil, tapi bagi unit mobil tertentu saja,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER