31 C
Kudus
Selasa, November 29, 2022
BerandaKUDUSWarga Blora Ini...

Warga Blora Ini Berharap Daerahnya Punya Taman Lampion yang Indah Seperti di Kudus

SEPUTAR KUDUS.COM, WERGU WETAN – Kamera telepon pintarnya terlihat mengarah ke seseorang yang berpose di depan gerbang masuk bertuliskan Taman Lampion. Dengan mengenakan kerudung warna biru, dia berulang kali berpose layaknya model. Sementara, lalu lalang pengunjung yang datang nampak memadati tempat yang masih satu kawasan dengan Taman Krida, GOR Wergu Kudus Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kudus.

taman lampion kudus
Pengunjung memadati Taman Lampion Taman Krida Kudus. Foto: Imam Arwindra

Wanita tersebut yakni Ina, warga Blora yang sedang berlibur di Kudus bersama suaminya, Mudasir. Ina mengaku penasaran dengan Taman Lampion yang belum lama ini dibuka untuk umum. Dia mengetahui Taman Lampion dari temannya di Kudus. “Saya tahunya baru tadi. Akhirnya saya langsung ajak suami lihat Taman Lampion,” ungkapnya setelah selesai berfoto di depan tulisan Taman Lampion, Sabtu (7/1/2017).

Dia mengakui Taman Lampion di Kudus memang indah dan nyaman untuk dikunjungi. Menurutnya keindahan terletak pada perpaduan warna-warni lampu yang dipasang di pohon, patung, dan aksesoris taman lainnya. “Kira-kira di (Kabupaten) Blora bisa tidak ya membuat seperti ini?” tuturnya sambil berjalan menuju patung Doraemon.

- Ads Banner -

Alumni Jurusan Bimbingan Konseling (BK) Universitas Muria Kudus (UMK) mengatakan, dulu ketika masih kuliah taman-taman di Kudus masih terbilang sedikit. Sekarang sudah ada Taman Lampion, Taman Tanggulangin di dekat Gerbang Kudus Kota Kretek, Taman Bambu di Jepang dan Taman di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus yang tidak kalah memesona. “Semoga di Blora juga di sediakan taman seperti di Kudus,” tambahnya.

Mudasir yang belum lama menikahi Ina, mengaku sengaja berlibur ke Kudus karena sekaligus menghadiri acara keluarga. Selain itu juga untuk refreshing setelah lama tidak berlibur bersama. “Ya untuk nyenengin istri. Alhamdulillah mintanya tidak aneh-aneh,” ungkapnya sambil tersenyum kepada istrinya.

Menurutnya taman memang tempat yang bagus untuk liburan keluarga. Selain murah, taman yang disediakan juga indah. Apalagi Taman Lampion di malam hari, tambah indah. “Tadi saya masuk perorangnya membayar Rp 3 ribu,” jelasnya.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler