31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaKUDUSBersiap-siaplah, Souljah dan...

Bersiap-siaplah, Souljah dan Last Child akan Beraksi pada Konser KNPI Kudus

SEPUTARKUDUS.COM, KUDUS Suara trompet diiringi bas dan organ terdengar beriringan. Lirik lagunya tak asing di telinga, khususnya untuk para penggemar musik di Indonesia. “Tak selalu (woo oow), yang bekilau itu indah (woo oow), telah terbukti di dirimu (woo oow), pergi dan sakitiku (woo oow).” Demikian cuplikan lirik video klip berjudul “Tak Selalu” yang ditunjukkan Amir Faishol, pelaksana Konser Pemuda Untuk Indonesia 2016 yang diadakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kudus.

Menurutnya, lagu tersebut dinyanyikan oleh band asal Jakarta Souljah yang akan datang ke Kudus pada tanggal 31 Juli 2016 nanti. “Souljah akan menghibur masyarakat Kudus bersama Last Child 31 Juli 2016,” tuturnya kepada Seputarkudus.com, Jumat (14/7/2016).
Faishol memberitahukan, dua group band ibu kota itu dijadwalkan akan manggung di Lapangan Hawe barat Pasar Jember. Menurutnya, selain dua grup band tersebut, Konser Pemuda untuk Indonesia juga akan menghadirkan band lokal Kudus antara lain Astroboy, Ibarat Skata, Berteriak Lantank, Rebel Lion, Stocklama dan Alien Rock. “Awalnya rencana di Stadion Wergu Kudus, karena ada perbaikan akhirnya dipindah di Lapangan Hawe barat Pasar Jember atau utara SMAN 2 Kudus,” terangnya.
Souljah yang cukup populer dengan lagunya Bersamamu, I’m Free, Ku Ingin Kau Mati Saja dan Tak Selalu akan open gate pada pukul 12.00 WIB. Menurutnya, band yang personelnya mahasiswa asal Universitas Indonesia (UI) tersebut akan menyedot banyak banyak pengunjung dari Kudus dan luar Kudus. “Terlebih juga ada Last Child dengan lagunya Seluruh Nafas Ini, Diary Depresiku, Sekuat Hatimu, pastinya penonton yang datang akan membludak,” tuturnya.

Dia menjelaskan, kegiatan ini diadakan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Kudus. menurutnya KNPI Kudus ingin membuat suatu kegiatan yang berbeda. “Biasanya kan seminar, talkshow dan pelatihan-pelatihan. Kali ini kami ingin memperkenalkan KNPI selaku organisasi kepemudaan kepada khalayak umum lewat even Konser Pemuda untuk Indonesia,” ungkapnya yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Kudus.

Menurutnya, panitia akan menyediakan tiket sejumlah 14.000 lembar yang dapat dipesan langsung di Kantor DPD KNPI Kudus atau tempat-tempat yang sudah ditentukan. Faishol memberitahukan, harga tiket presale Rp 20 ribu dan on the spot (OTS) Rp 25 ribu. “Presale akan kami batasi sampai tanggal 25 Juli 2016. Selebihnya akan masuk tiket OTS yakni Rp 25 ribu,” ungkapnya.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler