31 C
Kudus
Selasa, Juni 18, 2024

Di Toko Ali Jaya Pengunjung Bisa Memesan Bentuk Sandal dan Sepatu Kulit yang Diinginkan

SEPUTARKUDUS.COM, PLOSO – Toko Sepatu dan sandal di seberang selatan Makam Desa Ploso, Kecamatan Jati, Kudus, siang itu terlihat ada beberapa orang pembeli. Ada juga seorang pria yang datang membawa sepatu untuk diperbaiki. Di toko tersebut tertulis Pusat Reparasi Ali Jaya. Di toko tersebut pembeli bisa memesan bentuk yang diinginkan selagi bahan sepatu yang dipesan tersedia.

Ali Askan (37), generasi ke dua pengelola toko Ali Jaya menuturkan, di tokonya tersebut pembeli bisa memesan bentuk tertentu asalakn bahan untuk pembuatan sepatu atau sandal yang dipesan tersedia, atau setidaknya bahan tersebut ada di pasaran.

“Kalau di toko Ali Jaya tidak ada setok bahan pembuatan untuk sepatu dan sandal yang dipesan, atau bahan tersebut sudah langka di pasaran, kami tidak mau menerima pesanan tersebut. Karena kami selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan para pelanggan,” kata pria yang biasa disapa Ali kepada Seputarkudus.com.

-Advertisement-

Menurutnya, untuk bentuk sepatu dan sandal di Toko Ali Jaya kebanyakan klasik, tetapi untuk kualitas dan kekuatan sandal dan sepatu dari tokonya bisa diuji. “Selama ini belum ada pembeli maupun orang yang memperbaiki sandal dan sepatunya komplain,” ujarnya.

Ayah dua anak itu mengatakan,  selain menjual sepatu dan sandal kulit, di tokonya juga menerima reparasi kedua barang tersebut. Menurutnya sebelum menjadi toko, ayahnya yang bernama Rohmat membuka jasa reparasi sepatu pada tahun 1979.

Pada sekitar tahun 1980, kata Ali, bapaknya selain melayani perbaikan juga memulai memproduksi sepatu dan sandal berbahan kulit. Saat ini dia dibantu sekitar lima orang untuk membuat serta mereparasi sandal dan sepatu.

“Alhamdulillah dalam beberapa tahun ini juga ada pelanggan tetap yang selalu memesan sepatu dari toko Ali Jaya, di antaranya, Akper Kridha Husada Kudus,” ungkapnya.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER