31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaKUDUSPerut Feby Sakit...

Perut Feby Sakit Tak Bisa Menahan Tawa Saat Dodit Mulyanto Tampil di UMK

dodit mulyanto stand up di UMK

SEPUTARKUDUS.COM, UMK – Wanita berkerudung kuning terus memegangi perutnya, di Auditorium Universitas Muria Kudus (UMK), tadi malam. Sesekali dia memeluk teman yang duduk di sampingnya. Tangannya beberapa kali mengusap air mata. Perempuan itu tak mampu menahan tawa saat stand up komedian Dodit Mulyanto tampil mengocok perut dalam acara yang diselenggarakan BEM Fakultas Ekonomi UMK.

Feby Anggraeni (21) namanya, dia mengakui perutnya sakit karena tak bisa menahan tawa mendengar celotehan Dodit . Dia menuturkan, baru kali ini melihat langsung Dodit melucu. “Lucu banget Dodit. Ini sampai perutku sakit,” ungkap dia sambil memegang perutnya.

Mahasiswi Fakultas Ekonomi itu menuturkan, selain kata-katanya, Dodit juga sangat piawai memunculkan gestur yang dianggapnya lucu. “Ngomongnya sedikit, namun sekali ngomong, saya tidak bisa menahannya (tawa),” tambahnya.

- Ads Banner -

Jebolan Stand Up Commedy Indonesia (Suci) 4 yang ditayangkan Kompas TV, datang ke UMK dalam acara Dies Natalis Fakultas Ekonomi UMK ke-36. Kegiatan tersebut diadakan oleh BEM Fakultas Ekonomi UMK dan Max Entertaiment.

Dalam stand up-nya, Dodit banyak berbicara tentang kesehatan dan politik. Dia menuturkan, pelayanan medis di Indonesia tidak profesional. Menurutnya, pelayanan medis di Jepang lebih bagus dari pada di Indonesia. 

“Di Jepang pelayanannya lebih cepat ketimbang di Indonesia. Dan perawat di Jepang lebih seksi,” sambil menunjuk wanita yang ada di depannya.“Kamu, iya, kamu,” ujar Dodit yang langsung disambut tawa dan tepukan ratusan penonton yang hadir tadi malam. 

Dodit yang mengaku menderita jantung koroner, mengaku pernah dirawat di dekat orang yang sudah meninggal. Dia menceritakan, dia sedang dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) dan disampingnya ada orang yang baru meninggal. Saat itu dia masih sadar karena mendengar orang yang di sebelahnya sedang dikumandangi adzan.

Allahuakbar, Allahuakbar (suara adzan), di ruang UGD tinggal saya dan orang yang meninggal tadi. Rasanya was-was. Tuhan jika diambil hari ini, izinkan ada suster cantik dan seksi yang menyuntik saya,” ungkapnya yang lagi-lagi mengundang tawa penonton.

Dodit mengaku sudah tiga kali tampil Stand Up Commedy di Kudus. dia senang dengan masyarakat Kudus yang ramah. Ketika Seputarudus.com menanyakan komentar tentang Kudus, dia hanya menjawab bersih, indah, sepi. “Kudus itu masyarakat dan kotanya asik. Bersih, indah, sepi,” tambahnya.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler