31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaKUDUSDari Jepara ke...

Dari Jepara ke Kudus, Susi Ingin Jadi Saksi Pertemuan Rangga dan Cinta

SEPUTARKUDUS.COM, CINEPLEX – Dua pekan lebih penayangan sekuel film Ada  Apa Dengan Cinta ( AADC) 2, di gedung Bioskop Cineplex Plasa Kudus Matahari lantai tiga, para penonton masih berdatangan. Film yang bercerita tentang kisah cinta Rangga (Nikholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) begitu besar menyedot animo penggemar film di Kudus dan sekitarnya.

film aadc 2 di cineplex kudus
Puluhan penonton mengantri di depan Studio 2 Cineplex Plasa Kudus. Mereka hendak menonton film AADC 2. Foto: Prabu Sipan.

Di antaranya Susi (28), yang sengaja datang  bersama keluarganya dari Jepara untuk menyaksikan film AADC 2. Dia mengaku penasaran dengan kelanjutan  film AADC 2 garapan sutradara Riri Riza itu. 

Dia mengatakan, penasaran dan ingin ikut jadi saksi pertemuan Rangga dan Cinta yang berpisah di film AADC 1. “Menonton AADC 2 biar serasa muda,” celetuk Susi tersenyum. 

- Ads Banner -

Sementara itu, Rijal  Ramadhan (17) siswa SMA N 1 Pecangaan, Jepara, mengaku hanya latah ikut menonton AADC 2, karena diajak teman. Sementara teman Rijal, Dani (17) mengaku ingin menonton setelah melihat berita AADC 2 yang booming di acara televisi. 

Tampak juga enam muda mudi yang masih memakai seragam SMA duduk menunggu di bangku lobi sambil bercanda. Terlihat topi yang dipakai siswanya bertuliskan  SMA N 1 Mijen Demak, sambil memegang tiket nonton film AADC.

Film yang  di-launching  serentak mulai Kamis (28/4/2017) itu memang sudah tembus angka sejuta lebih penonton (@mirles). Khusus di Cineplex Kudus, penayangan film AADC 2 di putar di dua studio yaitu studio 2 dan 3.

Menurut  Devi yang baru keluar dari studio 2 bersama suaminya setelah menonton AADC 2, filmnya dinilai bagus. Adegannya terlihat natural dan bisa membuat penonton haru menyaksikannya. “Semoga aja, dibikin sekuel kelanjutanya,”  harapnya.

Tampak di pintu studio pemutaran film Rangga dan Cinta puluhan orang berderet antri untuk masuk. Dan di sebelahnya juga masih ada puluhan orang yang antri membeli tiket untuk penayangan yang selanjutnya.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler