31 C
Kudus
Selasa, November 29, 2022
BerandaKUDUSDodit Mulyanto Siap...

Dodit Mulyanto Siap Kocok Perut Penggemarnya di UMK pada 4 Juni 2016

SEPUTARKUDUS.COM, UMK – “See you guys“. Kalimat sapa tersebut dikutip dari video berdurasi 11 detik yang disampaikan Dodit Mulyanto di sela shooting Ok Jek Net TV. Dengan memakai kaus putih dan masih menggunakan tanda pengenal Ok Jek, Dodit memberitahukan dirinya akan datang ke Universitas Muria Kudus (UMK) pada 4 Juni 2016.

dodit mulyanto di umk kudus
Dodit Mulyanto atau Mulyadi OK Jek. Foto: Istimewa

“Hallo, saya Mulyadi Ok Jek (Dodit Mulyanto) akan datang pada tanggal 4 Juni di UMK Kudus. See you guys!,” ungkap Dodit dalam video yang dikirim ke panitia Dies Natalis FE UMK yang diselenggarakan BEM FE UMK.

- Ads Banner -

Jebolan Stand Up Commedy Indonesia (Suci) 4 yang ditayangkan Kompas TV populer dengan ungkapan khasnya kepada para penonton. Misalnya: Hai Guys! Iya kamu! Selamat malam penduduk!, selamat malam penggemar!. Begitu juga karakter polos dan lugunya, mampu membuat penonton terbahak-bahak.

Penampilannya yang kalem dan logat Jawa medok memunculkan ciri khas berbeda dari komedian lain di Stand Up Commedy. Penggemarnya pun cukup banyak. Di akun pribadinya @Dodit_Mulyanto, followersnya mampu menembus angka 474 ribu.

Laki-laki kelahiran Blitar, 30 Juni 1985 selain sibuk manggung off-air, dia juga banyak tampil di beberapa televisi nasional.

Presiden BEM FE UMK Sutopo, yang juga penggemar Dodit mengungkapkan, Dodit dijadwalkan akan mengisi Standup Commedy pada acara Dies Natalis Fakultas Ekonomi UMK ke-36 pada Sabtu (4/6/2016) 18.00 WIB di Auditorium UMK.

Dia mengaku mulai tertarik pada driver Ok Jek ketika masih mengikuti kontes Stand Up Commedy (SUCI 4). Karakternya begitu polos dan mengundang tawa.

“Kalimat yang selalu saya ingat dari Dodit (Saya ini orang jawa, tapi keluarga saya memegang erat budaya eropa. Saya kalo mau tidur itu minimal lagunya twinkle-twinkle little star, lagunya gini twinkle-twinkle little star, penekno blimbing kuwi),” kata Sutopo.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler