31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaKUDUSSMK RUS Kudus...

SMK RUS Kudus Gandeng Isyana Nyanyikan Ost Film Animasi

SEPUTARKUDUS.COM – Penyanyi terkenal Isyana Sarasvati didaulat untuk menyanyikan lagu sound track film animasi 3D garapan siswa SMK Raden Umar Said (RUS) Kudus. Gadis yang akan berulang tahun pada 22 Mei tersebut akan menyanyikan lagu di film yang berjudul Pasoa & Sang Pemberan.

isyana sarasvati ost film pasoa & sang pemberani
Isyana Sarasvati menyanyikan Ost Film Animasi Pasoa & Sang Pemberani. Sumber: Twitter

Tak berlebihan jika film garapan anak-anak SMK di Gebog, Kudus, tersebut menggandeng penyanyi top peraih Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award tersebut. Karena film yang dibuat di studio animasi program Kejuruan Animasi di sekolah itu, proses pengerjaannya menggunakan piranti lunak yang sama dengan yang digunakan film animasi Hollywood Frozen dan Finding Nemo. Mereka juga didampingi praktisi animasi dunia dari Walt Disney Studio.

Isyana telah datang ke Kudus pada acara Inaguration Ceremonial RUS Animation Studio pada awal Maret lalu. Dia menyanyikan lagu yang akan digunakan sebagai sound track film Pasoa & Sang Pemberani. Hadir dalam acara tersebut, sejumlah pihak yang telah mendukung pembuatan film, di antaranya dari Djarum Foundation Bakti Pendidikan.

- Ads Banner -

Pasoa & Sang Pemberani digadang-gadang sejumlah pihak akan menjadi film kelas dunia. Karena proses pengerjaannya dilakukan menggunakan piranti kelas dunia, dan didukung para praktisi kelas dunia yang telah banyak menelurkan film-film animasi boxoffice. Film tersebut juga dinilai akan menjadi pendorong industri animasi di Indonesia, yang dikerjakan tangan-tangan terampil dari generasi muda.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler