31 C
Kudus
Sabtu, Juli 20, 2024

Anak Muda Kreatif Salatiga Dukung Sudaryono, Valerie: ‘Ora Usah Bingung’

BETANEWS.ID, SALATIGA – Puluhan anak muda kreatif di Kota Salatiga mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon Gubernur Jawa Tengah dari Partai Gerindra, Sudaryono di Kafe Batas Kota, Senin (8/7/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari roadshow organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jawa Tengah.

Dalam deklarasi tersebut juga dibentuk relawan Adik’e Mas Dar Salatiga, sebagai pasukan pemenangan untuk Sudaryono di kalangan anak muda. Valerie Yudistira, penggerak relawan Adik’e Mas Dar juga hadir dalam roadshow tersebut.

-Advertisement-

Ramadhan, Ketua Tidar Salatiga optimis dengan kepemimpinan Sudaryono yang dinilai mampu menampung dan menyalurkan kreativitas anak muda.

Valerie saat roadshow di Kota Salatiga, Senin (8/7/2024). Foto: Ist

“Anak muda butuh ruang untuk menyalurkan kreativitasnya, harapan kami mas Sudaryono bisa terpilih menjadi Gubernur, sehingga kami anak muda bisa lebih mengekspresikan diri untuk ikut berkontribusi membangun Jawa Tengah,” ujarnya.

Latar belakang Sudaryono yang lahir dari petani di Grobogan diyakini bisa menjadi inspirasi oleh kawula muda agar melek politik.

Sementara itu, Valerie ingin memastikan peran serta Tidar Salatiga agar anak muda menjadi ujung tombak penyerapan aspirasi. 

“Ora usah bingung, Sudaryono Gubernur Jawa Tengah, Relawan adike Mas Dar dan Tidar Salatiga akan bersinergi untuk terus membuat Gerakan kepada anak-anak muda yang ada di Salatiga. Superdar, gas pol, rem blong, Bensin turbo terus jangkau setiap titik berkumpulnya anak muda,” ujar Valerie.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER