31 C
Kudus
Sabtu, Juli 13, 2024

Rekomendasi Hijab Murah Berkualitas di Ivory Daily Wear Kudus, Harga Mulai Rp10 Ribu

BETANEWS.ID, KUDUS – Deretan hijab berbagai model tampak tertata memanjakan mata di Ivory Daily Wear, Desa Pejaten, Kecamatan/Kabupaten Kudus. Penataannya yang mengutamakan keestetikan itu menambah kesan nyaman siapapun yang hendak memilih busana penutup aurat itu.

Toko milik Anisa (27) itu memang hanya fokus dengan model jilbab yang basic. Salah satu model yang menjadi highlight tokonya adalah jilbab bergo dan paris voal.

“Menurutku model jilbab yang inshaAllah dicari sepanjang masa, artinya, ya, nggak akan ketinggalan zaman lah, itu model bergo daily karena modelnya simpel bahannya nyaman juga,” ungkapnya, Rabu (22/05/2024).

-Advertisement-

Baca juga: Toko Hijab Sulam di Langgardalem Ini Bisa Bikin Tampilanmu Makin Modis

Sementara untuk model hijab segi empat, dirinya menyebut biasanya banyak yang mencari model polos ketimbang motif. Nisa menuturkan, bahwa pangsa pasar yang dia tuju memang untuk para pelajar karena lokasinya yang dekat dengan pondok pesantren dan sekolah.

“Di sini aku emang tawarin harganya yang murah kayak segi empat paris jadul itu yang harga paling murah Rp10 ribu, baby voal Rp26ribu, terus yang model pashmina Rp22 ribu,” ujarnya.

Baca juga: Hijab Segi Empat Voal Motif yang Lagi Trend Bisa Didapatkan dengan Harga Segini di Berlian Hijab

“Kalau baju emang sebisa mungkin aku jualnya di bawah Rp100ribuan, karena memang biar bisa dijangkau untuk kaum menengah ke atas. Apalagi kebanyakan konsumen di sini adalah pelajar,” lanjut Nisa.

Dirinya menyebut, meski baru berjalan selama tujuh bulan, tapi pada saat Hari Raya Lebaran kemarin bisa mendapat Rp600 ribu hingga Rp1 juta dalam sehari. Namun, saat hari-hari biasa seperti ini dirinya tak menampik jika terkadang hanya ada beberapa pembeli yang datang.

Editor: Ahmad Muhlisin

Anita Purnama
Anita Purnama
Jurnalis Beta Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER