31 C
Kudus
Sabtu, Juli 20, 2024

Polisi Kembali Bekuk 6 Terduga Pelaku Pengeroyokan di Sukolilo, 5 di Antaranya Warga Tompegunung

BETANEWS.ID, PATI – Tim gabungan Polres Pati dan Polda Jawa Tengah kembali membekuk 6 terduga pelaku baru aksi pengeroyokan di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati.

Peristiwa itu mengakibatkan BH (52) meninggal dunia. Yang bersangkutan diketahui merupakan pemilik rental mobil asal Jakarta. Selain BH, tiga rekannya juga mengalami luka berat pada kejadian itu.

Baca Juga: Insiden Sukolilo Diharapkan Tak Pengaruhi Iklim Investasi di Kabupaten Pati

-Advertisement-

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Satake Bayu mengatakan, keenam terduga pelaku terdiri dari satu orang warga Desa Sumbersoko dan lima orang warga Desa Tompegunung. Total sudah ada 10 orang yang ditangkap polisi.

“Ada 6 pelaku baru kita tangkap lagi. Satu warga Desa Sumbersoko dan lima warga Desa Tompegunung”, ujar Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Satake Bayu, saat dihubungi melalui WhatsApp, Sabtu (15/6/2024).

Satake menyebut, penangkapan enam pelaku ini dilakukan pada waktu yang berbeda. Yakni, pada 10 Juni, 14 Juni 15 Juni 2024.

“Tersangka diamankan di sekitar rumahnya saat hendak pulang dari hutan, ” imbuhnya.

Satake mengatakan, keenam terduga pelaku, masing-masing adalah M (37) warga Tompegunung. Ia ditangkap pada 10 Juni 2024. Ia berperan menendang korban S, yang mengalami luka.

Kemudian, tersangka lainnya adalah S (35), warga Tompegunung. Peran pelaku adalah menginjak perut dan memegangi kaki korban S. Tersangka selanjutnya adalah AK (48), warga Tompegunung. Yang bersangkutan berperan menginjak perut korban S.

Baca Juga: Sukolilo Dicap Kampung Bandit, Pj Bupati Pati Buka Suara

Tersangka selanjutnya, yakni SA (60) warga Tompegunung. Tersangka berperan memukul korban S dengan batu yang dibungkus kaos warna merah. Kemudian, SUN (63), warga Sumbersoko. Yang bersangkutan mengejar dan menarik kerah S.

Selanjutnya, tersangka yang baru dibekuk pada hari ini yaitu, NS (29) dan SU (39). Keduanya merupakan warga Tompegunung. Baik NS maupun SU berperan melakukan pemukulan dan menendang korban.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER