31 C
Kudus
Minggu, Mei 19, 2024

Sam’ani-Bellinda Tunjukkan Keseriusan Maju Pilkada Kudus, Sudah Daftar di 5 Partai

BETANEWS.ID, KUDUS – Pasangan Bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kudus, Sam’ani Intakoris dan Bellinda Putri Sabrina Birton menunjukkan keseriusannya untuk maju di Pilkada 2024. Pasangan ini terus berupaya mendapatkan rekomendasi partai politik dengan ikut penjaringan.

Pada hari ini, Rabu (8/5/2024) Sam’ani-Bellinda mendaftar di penjaringan Partai Hanura Kudus. Pasangan ini terlihat selalu kompak ketika mendaftar di partai politik yang membuka penjaringan bakal Cabup dan Cawabup.

Sam’ani mengaku berkomitmen untuk melengkapi berkas pendaftaran dan segera mengembalikannya.

Baca juga: Masan dan Sam’ani Perebutkan Rekomendasi Hanura untuk Maju Pilkada Kudus

“Kita akan ikuti mekanisme dari Partai Hanura. Tentunya sesuai petunjuk dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura yang diturunkan ke DPC,” ujar Sam’ani.

Sam’ani mengungkapkan, selama ini sudah mendaftar di penjaringan lima partai politik. Dari semua partai itu, dia berharap bisa memenuhi syarat.

“Kita berdua sudah mendaftar di lima partai. Kami juga akan masih mendaftar di partai lain yang membuka penjaringan bakal Cabup dan Cawabup Kudus,” bebernya.

Disinggung upaya untuk mendapatkan rekomendasi, Sam’ani mengatakan, bahwa hal itu hanya Allah yang tahu. Ia hanya berusaha untuk mendaftar dan mengikuti mekanisme dari partai politik.

“Kita ikuti semua mekanisme penjaringan partai politik yang ada. Terkait rekomendasi, itu hanya Allah yang tahu,” ungkapnya.

Baca juga: Sam’ani-Bellinda Diundang Halalbihalal PAN, Sinyal Diusung Maju Pilkada Kudus?

-Advertisement-

Bellinda menambahkan, yang penting pihaknya sudah berusaha dari awal dan mengikuti sesuai mekanisme setiap partai yang membuka penjaringan. Selain itu, komunikasi intens dengan semua partai politik terus dilakukan.

“Semoga ikhtiar kami membuahkan hasil yang baik. Semoga niat kami untuk membangun Kudus Sehat bisa terwujud,” harapnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER