31 C
Kudus
Jumat, Juni 14, 2024

PDIP Targetkan Ganjar Raih 80 Persen Suara di Kudus, Relawan Siap Menangkan Satu Putaran

BETANEWS.ID, KUDUS – Kabupaten Kudus sudah lama dikenal sebagai kandang banteng merah atau Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kudus pun berharap calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mampu meraup 80 persen suara di Kota Kretek.

Optimisme itu cukup beralasan, karena menurut Ketua DPC PDIP Kudus, Masan, hasil survei yang dilakukan oleh timnya saat ini 70 persen suara pemilih di Kudus untuk Ganjar Pranowo.

Konser Aftershine di Alun-Alun Kudus, Minggu (29/10/2023). Foto: Rabu Sipan

“Semoga saja nanti dengan pergerakan yang kita lakukan, tentunya nanti diharapkan bisa sampai 80 persen,” ujar Masan acara konser Aftershine di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Minggu (29/10/2023) petang.

-Advertisement-

Baca juga: Setelah Yenny Wahid Merapat, Ganjar Intens Komunikasi dengan Khofifah dan Ridwan Kamil

Ketua Umum Relawan Garda Pendowo, Disa Ageng Alifven, menambahkan, untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, pihaknya akan menggaet suara anak muda dengan secara rutin menggelar kegiatan bertajuk Pendawa Fest.

Di antara kegiatan Pendawa Fest yakni konser musik, memberdayakan karang taruna, pelatihan petani milenial, pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), hingga pelatihan untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Sementara di Kudus ini digelar konser musik dengan menghadirkan Aftershine. Acara konser ini akan roadshow di 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah,” ujar Disa.

Baca juga: Optimis Menang, PDIP Kudus Tak Khawatir Suara Ganjar Tergerus Prabowo-Gibran

Dia pun menargetkan anak muda dan kalangan milenial di Kudus nantinya 70 persen memilih Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden 2024-2029. Apalagi pasangan Ganjar-Mahfud dikenal sebagai sosok yang jujur, berani, dan pendekar hukum.

“Untuk target kami di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bisa menang 60 persen dan menang satu putaran,” imbuhnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER