31 C
Kudus
Jumat, Juni 21, 2024

Ini Lokasi Megawati Pesan Karangan Bunga Ucapan Duka Cita untuk Jacobus Busono

BETANEWS.ID, KUDUS – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengirim karangan bunga ucapan duka cita untuk Chairman dan Founder PT Pura Group, Jacobus Busono yang meninggal, Minggu (22/10/2023).

Ternyata, tempat Megawati memesan karangan bunga itu adalah Sanggar Bunga Mekar Sejati Florist di di Jalan Johar No 121, Kelurahan Wergu Wetan, Kudus. Toko tersebut menyediakan berbagai pesanan seperti karangan bunga, buket, hias peti jenazah, standing flower, ronce melati, dekorasi balon, dan masih banyak lagi.

Owner Sanggar Bunga Mekar Sejati Florist, Koniatun, menyampaikan, pesanan karangan bunga dari tokoh nasional itu tak hanya dari Megawati saja. Karena tokoh dari PDIP lain seperti Ketua DPR Ri Puan Maharani, Sekretaris Jendral (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto, Ketua DPD PDIP Jawa Tengah (Jateng) dan Ketua Komisi 3 DPR RI, Bambang Wuryanto, hingga Sekretariat DPP PDI Perjuangan juga ikut pesan di tempat tersebut.

-Advertisement-

Baca juga: Jacobus Berpulang, Megawati dan Ganjar Kirim Karangan Bunga, tapi Jokowi Tak Ada

“Iya ada banyak tokoh yang masuk dalam pesanan pembuatan karangan bunga yang ditujukan kepada Founder dan Chairman Pura Group. Salah satunya dari tokoh politik itu,” ungkapnya, Rabu (25/10/2023).

Koniatun mengatakan, pesanan dari putri Presiden pertama Indonesia itu dipesan memalui kader PDIP Kudus yang sudah menjadi langganannya. Menurutnya, lima pesanan dari tokoh politik dari PDIP itu berukuran sama yakni dengan ukuran 2×2 meter dengan harga Rp1 juta.

“Kalau dari saya biasa saja sih mas. Mau itu siapa saja yang penting pelayanan sama. Cuma ada kebanggaan tersendiri karena dipercaya oleh tokoh besar,” tanggapnya.

Baca juga: Pengusaha Karangan Bunga Kewalahan Layani Pesanan Ucapan Bela Sungkawa Jacobus Busono

Ia menuturkan, pesanan dari Megawati itu masuk pada Senin (23/10/2023), yang kemudian dikirim di hari yang sama. Hingga saat ini, pihaknya masih menerima pesanan ucapan duka cita kepada bos Pura Group tersebut.

“Kemungkinan untuk pesanan besok (Kamis 26/10/2023) masih akan ada lagi, karena menurut informasi pemakaman akan dilakukan pada Jumat (27/10/2023),” ujarnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER