31 C
Kudus
Sabtu, September 23, 2023

Fadli Zon Optimis Prabowo Unggul di Jepara

BETANEWS.ID, JEPARA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, optimis perolehan suara Prabowo Subianto, Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai Gerindra bakal unggul di Kabupaten Jepara.

Ia mengatakan bahwa saat ini baik dari struktur partai, anggota legislatif, maupun bakal calon anggota legislatif sudah melakukan persiapan untuk memenangkan Prabowo.

Baca Juga: Warga Kedungmalang Jepara Keluhkan Air PDAM Mati Setiap Musim Kemarau

“Saya tentu berdoa ada dukungan dari masyarakat Jepara agar Pak Prabowo bisa mendapatkan mandat untuk menjadi presiden di 2024. Untuk berapa persen pemenangan nya memang belum kami hitung, tapi InsyaAllah kami berharap hasil yang terbaik,” Katanya pada Selasa (22/8/2023), saat berkunjung ke Universitas Nahdlatul Ulama (UNISNU) Kabupaten Jepara dalam rangka sosialisasi terkait program Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI.

Bahkan menurutnya, para relawan yang berada di tingkat bawah memiliki inisiatif sendiri untuk membentuk tim pemenangan bagi Prabowo Subianto. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Purwanto, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra di Kabupaten Jepara.

Ia mengatakan bahwa dukungan para relawan untuk Prabowo Subianto tersebut datang sendiri dari para relawan tersebut.

“Relawan Gerindra ini bahkan kita sulit mendeteksi, kita ini untuk relawan baik yang untuk Gerindra maupun Pak Prabowo saat ini sudah mudah, beda dengan tahun 2019 yang sulit di deteksi. Sekarang ini sudah banyak relawan yang ingin memenangkan Pak Prabowo sebagai presiden,” katanya pada Rabu (23/8/2023) saat ditemui di Ruang Fraksi Gerindra, Kantor DPRD Kabupaten Jepara.

Ia bahkan mengaku tidak mengetahui soal terbentuknya relawan untuk Prabowo tersebut. Namun dengan besarnya dukungan dari para relawan untuk kemenangan Prabowo, ia sendiri belum bisa memastikan apakah ada kemungkinan Prabowo bakal hadir di Jepara.

Baca Juga: Belanja APBD Kesehatan Pemkab Jepara Sudah Lampaui Target di Triwulan Pertama

“Untuk saat belum tahu (kedatangan Prabowo di Jepara), kita hanya menunggu instruksi dari pusat. Pak Prabowo kemanapun kita siap, jadi untuk sekarang memang belum ada,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa saat ini Partai Gerindra selain fokus untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden di Kabupaten Jepara, juga fokus untuk memenangkan Gerindra di pemilu legislatif agar dapat mengajukan calon sendiri dalam pelaksanaan Pilkada di tahun 2024.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,383FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,308PengikutMengikuti
118,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER