31 C
Kudus
Jumat, April 19, 2024

Viral Video Perusakan Vario Hitam di UMK, Ternyata Ini yang Terjadi

BETANEWS.ID, KUDUS – Baru-baru ini viral beredar video di media sosial, tentang perusakan sepeda motor matik warna hitam menggunakan helm, di Universitas Muria Kudus (UMK). Sepeda motor tersebut, ternyata milik pelaku pencurian helm di kampus.

Saat dikonfirmasi, Komandan Satuan Pengaman (Satpam) UMK Pujiyono tak menampik itu hal itu. Ia menduga mahasiswa yang merusak motor milik mahasiswa lain itu karena emosi helmya dicuri.

“Saya sendiri tidak melihat perusakan itu. Karena saya fokus untuk mengamankan mahasiswa yang diduga mencuri helm agar tidak diamuk massa,” ujar Puji kepada awak media saat ditemui di Pos Satpam UMK, Senin (8/5/2023).

Baca juga: Hanya Karena Melaksanakan KKL, Dosen PGSD UMK Dipecat

Puji menjelaskan, pemilik motor yang dirusak statusnya adalah mahasiswa UMK. Saat ditanya, ia juga mengakui sudah tiga kali melakukan pencurian helm di parkiran UMK.

“Pelaku mengaku pernah tiga kali melakukan pencurian helm. Namun, saat kejadian perkara perusakan motor, pelaku tidak dalam tangkap tangan melakukan pencurian,” bebernya.

Puji mengungkapkan, pengungkapan kasus pencurian helm itu berdasarkan bukti closed circuit television (CCTV). Menurutnya, beberapa hari lalu pihaknya mendapatkan laporan ada mahasiswa kehilangan helm merk NJS warna putih seharga Rp 860 ribu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER