31 C
Kudus
Kamis, Februari 22, 2024

PT Pura Santuni 1.200 Anak Yatim Piatu dan Beri Bingkisan Pada Warga Sekitar Pabrik

BETANEWS.ID, KUDUS – PT Pura Group memberikan santunan kepada 1.200 anak yatim piatu di Gedung Jamiyyatul Hujaj Kudus, Kamis (6/4/2023). Direktur HR-GA Pura Group, Agung Subandi, mengatakan, santunan itu merupakan bentuk rasa syukur dari perusahaan karena telah diberikan nikmat berlimpah.

Selain santunan, manifestasi rasa syukur itu juga diwujudkan dalam dua program lain, yaitu pemberian penghargaan cincin emas kepada sejumlah karyawan yang masa kerjanya sudah 25 tahun dan memberikan bingkisan kepada warga sekitar perusahaan di Kecamatan Jati dan Jekulo.

“Untuk santunan kepada 1.200 anak yatim piatu, total dana  operasional yang kami keluarkan kurang lebih Rp350 juta,” ujar Agung.

Baca juga: PT Pura Barutama dan 8 Perusahaan Lain di Jateng Dapat Penghargaan dari Ganjar

Agung berharap, santunan tersebut bisa memberikan spirit dan motivasi kepada para anak yatim, supaya tidak putus asa dalam menjalani hidup dan terus menjaga mimpi dan cita-cita.

“Dengan kepeduliaan ini, semoga bisa memberikan spirit dan motivasi,” bebernya.

Bupati Kudus Hartopo yang hadir dan menyerahkan santunan secara simbolis pun mengapresiasi program rutin PT Pura Group. Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat Kudus.

Baca juga: Menteri ESDM Apresiasi Keberhasilan PT Pura Olah Sawit jadi BBM

“Untuk itu, kami dengan tulus mengucapkan terima kasih atas sinergitasnya dengan pemerintah daerah. Sinergitas yang terjalin selama ini sangat luar biasa,” ujar Hartopo.

Kehadiran PT Pura Group di Kabupaten Kudus, menurutnya, memberikan kontribusi nyata dalam membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Satu di antaranya adalah penyerapan tenaga kerja yang begitu banyak.

“Untuk itu, kami memberikan apresiasi serta mendoakan agar PT PURA Group selalu diberikan kesuksesan dalam usahanya,” harapnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER