31 C
Kudus
Rabu, Juli 24, 2024

NCTF 135 HA Skin Booster dengan bahan platinum dari Eropa Hadir di Klinik K&M

Sejumlah produk kecantikan tampak tertata rapi di display produk miliki Klinik K&M Kudus. Dari sekian produk yang dipajang, ada satu produk kecantikan yang menjadi andalan. Produk itu adalah NCTF 135 HA, skin booster platinum dengan 59 bahan aktif untuk memperbaiki kulit.

Klinik K&M yang berada di Jalan Kyai H Wahid Hasyim, Nomor 40, Panjunan, Kota, Kudus, memang telah lama dikenal menjadi tujuan para konsumen yang ingin tampil cantik. Tak mengherankan, karena klinik ini menyediakan produk-produk berkualitas.

Apalagi dengan kehadiran produk NCTF 135 HA, yang menjadi skin booster dengan kandungan terbanyak dan terlengkap. Dan Klinik K&M menjadi yang pertama di Kudus menyediakan produk ini.

-Advertisement-
Perawatan kulit wajah di Klinik K&M Kudus dengan Produk NCTF 135 HA skin booster. Foto: Ahmad Rosyidi

Dr Maria Stefannie Soesanto, owner Klinik K&M, menjelaskan dan merinci 59 bahan aktif pada NCTF 135 HA. Menurutnya, produk ini mengandung 12 vitamin, 24 asam amino, 6 mineral, 6 koenzim, 5 asam nucleate dan 6 other (glutathion dan glucosamine).

“Produk ini memiliki banyak manfaat dan bisa mengatasi segala macam masalah kulit, produk ini sedang booming dan banyak dicari,” ungkap perempuan yang akrab disapa dr. Fannie itu.

Dr. Fannie itu juga menjelaskan, NCTF 135 HA memiliki segudang manfaat. Itu di antaranya, dapat memperbaiki tone atau rona kulit, tekstur kulit, mengecilkan pori, elastisitas kulit dan memberikan hidrasi sesuai kebutuhan kulit.

“Produk ini bisa menghilangkan garis halus, kerutan, mengurangi tampilan gelap sekitar lingkar mata, memperbaiki pori-pori besar, kulit kusam, kulit sensitif, berminyak, maupun bekas jerawat dan flek. Setelah treatment menggunakan NCTF 135 HA, hasilnya akan tampak setelah dua hingga tujuh hari,” jelas dr. Fannie.

Menurutnya, cukup dengan satu kali tindakan menggunakan produk NCTF 135 HA, konsumen bisa langsung merasakan hasilnya.

Ada sejumlah tahapan-tahapan pengaplikasian skin booster dari Eropa tersebut. Dr Fannie menjelaskan, pasien akan dicek terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi kulit wajah. Sebelum dilakukan tindakan, wajah pasien akan dibersihkan dari kotoran, debu maupun make up. Setelah wajah bersih, akan diberikan anestesi untuk mengatasi rasa nyerinya.

“Anestesi ini dioles, bukan disuntik. Selanjutnya produk NCTF 135 diaplikasikan sesuai kebutuhan kulit. Bisa dengan jarum atau yang lainnya, sesuai kondisi kulit kita masing-masing,” terangnya.

Editor: Suwoko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER