31 C
Kudus
Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaBISNISHarga Lebih Murah...

Harga Lebih Murah dari Konter, Bazar Hp Second di Dersalam Kudus Diserbu Pembeli

BETANEWS.ID, KUDUS – Berbagai merek handphone terlihat di tata rapi dengan konsep lesehan di tepi Jalan Kampus UMK, Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kudus. Handphone tersebut di dasarkan atau dijual di lapak bazar yang digelar oleh pihak Rajawali Cell dengan kesan berbeda dengan jual HP pada umumnya.

Kepala Toko Rajawali Cell Atik Ruchmi (29) mengatakan, pihaknya menggelar bazar Hp itu sudah berlangsung sejak Jumat (13/1/2023) yang kini sudah laku hingga ratusan Hp. Tak hanya datang dari Kudus, pembeli juga ada yang dari Pati dan Jepara demi untuk mendapatkan ponsel dengan harga murah.

“Ini kan udah berjalan selama kurang lebih sepekan, barang juga sudah banyak yang terjual. Ya sekitar seratusan sudah ada yang terjual,” beber Atik saat ditemui Rabu (18/1/2023).

Baca juga: Promo HP Harga Modal, Cuma di Global Cell Kudus

Di sana, ia menjual berbagai merek HP dengan kondisi yang masih bagus, bahkan ada yang masih garansi dari store-nya dan ditambah garansi dari pihaknya. Berbagai merek itu seperti Vivo, Xiaomi, Oppo, Realme, Infinix, Samsung, bahkan Iphone juga tersedia. Jumlah Hp yang disediakan ada 300 unit.

“Di sini jual Hp yang resmi bukan black market (BM). Banyak barang yang masih ada garansi dari store-nya juga, selain itu kami juga sediakan garansi toko satu pekan, jika ada kendala garansi ganti unit lain dan dengan tukar tambah dengan tipe lain juga bisa,” ungkapnya.

Baca juga: Phantom dan Aero Softcase, Dua Model Case HP Ini Lagi Ngehits

“Kalau untuk harga kita mulai dari Rp600 ribu, Rp3 juta, bahkan Rp 10 juta juga ada. Tergantung pembeli mau pilih yang mana. Tentu untuk harga ini lebih murah dibandingkan dengan konter lain, karena memang konsepnya merakyat,” tuturnya.

Ia mengaskan, bazar tersebut rencananya akan berlangsung hingga 2 bulan ke depan, dan buka mulai pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,383FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
100,000PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler