31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaFASHIONTawarkan Produk Murah...

Tawarkan Produk Murah Berkualitas, Jims Honey Sediakan Banyak Pilihan untuk Tampil Kece

BETANEWS.ID, JEPARA – Di Jalan Raya Jepara – Kudus KM 20, Desa Sengon Bugel, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, terdapat Jims Honey Store Jepara yang baru resmi dilaunching pada Minggu (30/10/2022). Toko tersebut merupakan store resmi dari brand lokal fashion kenamaan Jims Honey.

Owner Jims Honey Store Jepara Rohmatul Mala mengatakan, tokonya tersebut menyediakan produk dari Jims Honey dengan banyak pilihan. Mulai dari tas, dompet, jam tangan wanita dan pria hingga power bank, dengan harga terjangkau.

Beberapa pelanggan sedang memilih beberapa produk yang ada di Jims Honey Store Jepara. Foto: Erna Safitri.

“Produknya banyak banget, soalnya setiap Minggu selalu lauching model terbaru. Ada tas, dompet, jam tangan, sampai power bank yang kualitasnya bagus dan harganya di bawah Rp 200 ribu,” kata perempuan yang akrab disapa Mala.

- Ads Banner -

Selain itu, Mala menyebut, produk Jims Honey memiliki kualitas terbaik bahkan terlihat mewah saat dikenakan. Tak heran, brand yang muncul sejak tahun 2014 tersebut, kini semakin diminati banyak pelanggan hingga membuka offline store di berbagai kota di Indonesia. Produk Jims Honey dibanderol dengan harga mulai Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu.

Ia menambahkan, awalnya bergabung di Jims Honey di tahun 2016 menjadi reseller. Kemudian dirinya bisa menjual produk-produk Jims Honey hingga up level menjadi distributor di Jepara. Serta membuka store pertama pula di Jepara.

Baca juga: Jims Honey, Brand Lokal Fashion Ternama Buka Gerai Offline Store di Jepara

“Sudah bergabung di Jims honey sejak tahun 2016 lalu, sekarang jadi distributor. Dan Alhamdulillah bisa membuka store resmi Jims Honey yang pertama di Jepara. Hingga dihadiri founder dan 30 influencer,” ungkapnya.

Jims Honey Store Jepara ini buka setiap hari mulai pukul 8.00 sampai pukul 21.00 WIB. Selain membuka store offline, juga melayani online. Sehingga pelanggan dapat memilih ingin membeli secara langsung di toko ataupun melalui Instagram Jimshoneypusat_jpr, Shopee Jims_honeyid dan Tiktokshop Jimshoneypusat.

Mala mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran banyak pihak pada grand opening store. Mulai dari keluarga, para reseller, distributor, influencer hingga founder Jims Honey Cik Hany dari Jakarta.

“Tadi acaranya dihadiri oleh keluarga, ada founder Jims Honey juga yaitu Cik Hany yang datang langsung dari Jakarta, tamu undangan serta 30 influencer yang ikut memeriahkan fashion show produk Jims Honey,” akunya.

Mala berharap, dengan diresmikannya Jims Honey Store Jepara, dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan dengan adanya store offline. Serta Jims Honey semakin berkembang dan maju dengan membuka cabang di berbagai kota.

“Semoga Jims Honey makin maju, makin berkembang terus. Makin banyak toko-toko di tiap kabupaten. Habis ini Insya Allah akan opening di Kudus dan Pati,” tandasnya.

Editor: Kholistiono

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler