31 C
Kudus
Rabu, Februari 21, 2024

Ingin Cari Distro Brand Lokal Terlengkap di Jepara? Narcos Store Tempatnya

BETANEWS.ID, JEPARA – Beberapa kendaraan tampak memenuhi area parkir sebuah toko pakaian yang berada di Jalan Raya Jepara-Kudus, Desa Kriyan, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara. Pemilik kendaraan tersebut rupanya sedang memilih berbagai pakaian yang ada di toko bernama Narcos Store itu.

Toko itu memang menyediakan kebutuhan pakaian pria dari brand lokal terlengkap di Bumi Kartini. Tak heran jika Narcos Store menjadi jujukan anak muda yang ingin tampil modis dengan brand lokal Indonesia.

Salah seorang pengunjung sedang memilih pakaian yang hendak dibeli di Narcos Stroe. Foto: Erna Safitri

Store Manager Narcos Store Muhammad Nuzula Mazdar Rizqi (21) menjelaskan, tempatnya bekerja itu menyediakan kaus, kemeja, jaket, celana panjang, celana pendek, sepatu, sandal, ransel, waist bag, topi, hingga kaos kaki. Sedangkan brand lokal yang tersedia di antaranya, Maternal Disaster, Lawless Jakarta, Kamengski, Thanksinsomnia, Staycool, Urban, Familias, Efg, Beazt.id, Ventela, dan ada brand milik sendiri yaitu Narcos.

Baca juga: Sediakan Pakaian Berkualitas Harga Murah, NR Store Bisa Jual Puluhan Item Sehari

“Untuk harganya rata-rata Rp100 ribu hingga Rp500 ribu, kaus kaki Rp90 ribuan, topi mulai Rp120 ribu, celana mulai Rp150 ribu, dan tas mulai Rp120 ribu,” beber Madzar, Rabu (19/10/2022).

Mazdar menuturkan, rata-rata setidaknya dalam sehari terdapat 10 item terjual dan akan bertambah saat tanggal muda atau akhir pekan. Pelanggan yang datang tak hanya warga Jepara, melainkan dari Kudus, Demak, dan Pati.

“Kalau ramai saat tanggal muda atau akhir pekan. Saat mendekati Lebaran atau bulan puasa penjualan sehari bisa dua sampai tiga kali dari hari biasa, 20 hingga 30 item keluar,” bebernya.

Baca juga: Overclothes Thrift Shop, Pilihan Solusi Bergaya dengan Harga Damai

Narcos Store buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB. Selain datang langsung, pelanggan juga dapat membeli melalui marketplace seperti Shopee dan Tokopedia Narcos Apparel, TikTok Shop Narcos Store.

“Kita juga ada di beberapa marketplace, bisa cek katalog kita di Instagram Nrcs_store di situ kita selalu posting barang terbaru kamu setiap hari atau di WhatsApp 0856-4743-4728,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER