31 C
Kudus
Selasa, November 29, 2022
BerandaGAYA HIDUPInframe Photo, Tempat...

Inframe Photo, Tempat Self Photo Studio yang Keren di Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Trend self photo studio yang kekinian, dapat ditemukan di Inframe Photo Studio di Desa Singocandi, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus. Terlihat beberapa pengunjung tampak asyik bergaya dengan bebas di dalam studio yang disediakan.

Menurut Pemilik Inframe Photo Studio Muhammad Yusrul Hana (23), muncul ide self photo studio lantaran terinspirasi dari TikTok yang memanfaatkan remote sebagai media pengambil gambar. Ia mengatakan, pengunjung akan lebih leluasa bergaya tanpa karena tidak ada fotografer yang memotretnya.

Inframe Photo Studio yang berada di Desa Singocandi, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.Foto: Sekarwati.

Baca juga: Albert Home Studio Foto, Siapkan Konsep Kekinian untuk Manjakan Konsumen

- Ads Banner -

“Self photo studio itu konsepnya mengambil foto sendiri menggunakan remote. Jadi, bagi yang malu karena ada fotografer, bisa leluasa dan eksplor gaya gitu,” katanya pada Betanews.id, Selasa (25/10/2022).

Tidak hanya unik, Self Photo Studio di Inframe Photo Studio menyediakan beberapa properti foto. Yusrul menambahkan, tempatnya juga luas dan memiliki background cerah berwarna putih.

“Fasilitas di sini ada background berwarna putih, remote, kacamata, beberapa properti seperti bunga, mainan uang, dan lain-lain,” imbuhnya.

Untuk bisa menggunakan layanan self photo studio di Inframe Photo Studio, pengujung dapat melakukan booking jadwal kepada pihak admin melalui Instagram @inframephotostudio_. Terdapat beberapa paket yang disediakan, yakni untuk paket satu orang Rp 30 ribu per 10 menit, dua orang Rp 50 ribu per Rp 15 menit dan jika nambah lagi per orangnya ditambah biaya Rp 20 ribu serta ditambahi waktu 5 menit.

“Untuk booking bisa lewat Instagram kami @inframephotostudio atau chat admin melalui WA. Minimal H-1 atau bisa langsung ke studio jika memang tidak ada jadwal. Tapi jika sudah ada jadwal kita dahulukan yang sudah booking,” terangnya.

Inframe Photo Studio yang buka setiap hari pukul 9.00-16.00 WIB, kecuali Kamis ini sejak buka pertama pada awal Oktober tidak pernah sepi dari pengunjung. Yusrul menjelaskan, banyak dari kliennya yang penasaran dan mencoba trend self photo studio di tempatnya.

Baca juga: Tak Diizinkan Sekolah Fotografi, Albert Pernah Kabur dari Rumah

“Sejauh ini responnya baik, karena banyak yang penasaran juga. Mereka bilang baru tahu ada konsep foto seperti ini, tempatnya juga luas, dan pelayanannya bagus. Hasil fotonya mereka suka karena warnanya cerah dan pencahayaannya terang,” terangnya.

Selain self photo studio, Yusrul juga menerima jasa foto katalog hijab dan dress. Untuk foto katalog hijab per piece seharga Rp 50 ribu on model, dress Rp 100 ribu on model, dan nonmodel per piece Rp 15 ribu.

“Untuk paketan yang tadi itu cuman soft file dan lima foto edit. Karena kita belum memiliki printer cetak foto, mungkin selanjutnya,” pungkasnya.

Editor: Kholistiono

Sekarwati
Sekarwati
Sekarwati adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di UIN Walisongo Semarang Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler