31 C
Kudus
Rabu, Juni 29, 2022
spot_img
BerandaKUDUSDjarum Foundation Sudah...

Djarum Foundation Sudah Suntikkan Vaksin Covid-19 ke 262 Ribu Warga Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Program Director Djarum Foundation Purwono Nugroho mengklaim setidaknya sudah ada 262 ribu lebih warga Kudus yang mendapatkan suntikan vaksin covid-19 di tempatnya. Program bertajuk #AyoKudusVaksinasi itu ditujukan untuk karyawan PT Djarum dan masyarakat umum.

“Adapun (vaksinasi) yang dilakukan Djarum sejauh ini sudah menjangkau 262 ribu peserta vaksinasi, baik dosis pertama maupun kedua,” ungkap lelaki yang sering disapa Ipung tersebut, Senin (14/3/2022).

Selanjutnya, Djarum Foundation dikatakan Ipung akan terus membantu Pemkab Kudus dalam program vaksinasi. Terlebih untuk vaksinasi dosis kedua yang jarak capaian vaksin dengan dosis pertama cukup jauh.

- Ads Banner -

Baca juga: Senangnya Fatmawati, Kini Tak Perlu Pinjam Motor Lagi Usai Dapat Hadiah dari Djarum

Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kudus mencatat, kemarin (11/3/2022) sudah ada 615.405 warga Kudus mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama. Lalu baru 532.421 di antaranya mendapatkan vaksin dosis kedua.

“Kita akan tetap laksanakan (vaksinasi) mencapai kondisi Kudus yang lebih baik. Karena ini masih ada yang perlu diselesaikan untuk vaksin dosis kedua, ada jarak antara capaian dosis pertama dan kedua. Kami akan berupaya membantu Pemerintah Kabupaten Kudus mengejar ketertinggalan dosis kedua itu,” ungkapnya.

Baca juga: Bahagianya Maskur, Peserta Vaksinasi yang Dapat Hadiah Sepeda Motor dari Djarum Foundation

Sementara untuk dosis ketiga vaksin atau booster, sampai saat ini Djarum Foundation baru memfasilitasi para karyawannya saja, belum ke masyarakat umum. Total selama dua pekan melakukan vaksinasi booster, sudah lebih dari 50 persen total karyawan PT Djarum yang sudah divaksin.

“Harapannya selama dua minggu ke depan, semua karyawan diharapkan bisa selesai (vaksin booster). Hari ini kita juga lakukan (vaksinasi booster) di beberapa tempat untuk para karyawan,” tutupnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler