31 C
Kudus
Kamis, Juni 30, 2022
spot_img
BerandaKISAHKisah Sukses Siska...

Kisah Sukses Siska Nuna, Agen MS Glow Pertama di Kudus yang Kini Punya 70 Member

BETANEWS.ID, KUDUS – Puluhan perempuan dengan make-up dan penampilan terbaik tampak semringah menghadiri acara Annual Reward for Pengedar MS Glow Siska Nuna. Acara yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Griptha Kudus tersebut terlihat sangat meriah. Beberapa kali para tamu undangan memberikan aplaus kala seorang perempuan yang didampingi suaminya memberikan sambutan. Perempuan tersebut yakni Diyah Siska Liliana, Agen MS Glow pertama di Kudus.

Di akhir acara, perempuan yang akrab disapa Siska Nuna itu pun sudi berbagi kisah hidupnya hingga menjadi agen MS Glow yang merupakan produk dari pasangan Gilang dan Shandy Purnamasari tersebut. Dia mengatakan, bergabung dengan MSGlow sejak tahun 2015. Saat itu, namanya belum MS Glow, tapi Cantik Skincare.

Siska Nuna memberikan reward untuk pengedar MSGlow di bawah binaannya. Foto: Rabu Sipan.

Baca juga : Siska Nuna Jadikan IRT Miliki Penghasilan Rp 25 Juta Sebulan dengan Jadi Pengedar MSGlow

- Ads Banner -

“Bisa dibilang saya itu orang Kudus pertama yang jadi Agen MS Glow. Saya dulu yang babat alas memasarkan produk MS Glow di Kota Kretek,” ujar Siska Nuna kepada awak media, Minggu (9/1/2022).

Siska Nuna menceritakan, betapa susahnya dulu mencari reseller yang mau diajak kerja sama memasarkan aneka produk MS Glow. Sebab, pada waktu itu brand MSGlow belum begitu dikenal.

“Berbeda dengan sekarang, hampir semua orang tahu MS Glow. Namun, dulu itu butuh kerja keras untuk meyakinkan orang agar mau jadi resellerku untuk memasarkan MSGlow. Aku bersyukur, dengan kerja keras kini saya punya sekitar 70 reseller,” ungkapnya.

Kini Siska Nuna tidak hanya agen, tapi juga leader pengedar MS Glow di Kudus. Dia pun kemudian berkisah, sebelum bergabung dengan MSGlow, Siska Nuna dulu sempat kerja jadi customer service di perusahaan kartu seluler.

“Saya bekerja sekitar dua tahun, sewaktu hamil saya kena PHK. Kemudian saya pun fokus jadi ibu rumah tangga,” bebernya.

Baca juga : Tawarkan Keuntungan Puluhan Juta, Nousha Aesthetic Cari Agen dan Reseller Seluruh Indonesia

Setelah anaknya lahir, ia pun kemudian mencoba merintis beberapa usaha. Di antaranya jualan es krim, jualan hijab dan lain sebagainya. Namun, yang mampu mewujudkan mimpi-mimpi Siska Nuna yakni bergabung dengan MSGlow.

“Saya itu punya mimpi bisa bermanfaat bagi orang banyak. Di MS Glow inilah saya bisa mengajak puluhan ibu rumah tangga agar punya penghasilan. Tidak hanya mengurus rumah saja, tapi sembari itu semua mereka juga punya penghasilan. Bahkan dengan jadi reseller saya, mereka ada yang punya penghasilan puluhan hingga ratusan juta per bulan,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler