31 C
Kudus
Selasa, September 21, 2021
spot_img
BerandaKUDUSPersiku Akan Datangkan...

Persiku Akan Datangkan 2 Pemain Naturalisasi untuk Arungi Liga 3 Jateng

BETANEWS.ID, KUDUS – Persiku Kudus akan mendatangkan dua pemain naturalisasi untuk mengarungi Liga 3 Jateng. Salah satunya adalah striker asal Guinena yaitu Mamadou Lamarana Diallo.

Asisten Manajer Persiku Bidang Media Yuliadi Muhammad membeberkan, saat ini tim manajemen sedang menjalin komunikasi serius dengan Mamadou Lamarana Diallo. Mantan pemain PSM Makasar tersebut, dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk membela tim kebanggaan masyarakat Kudus.

Beberapa pemain tandatangani kontrak untuk memperkuat Persiku di Liga 3 Jateng. Foto: Ist

Baca juga : Manajemen Tegaskan 22 Pemain Persiku yang Lolos Seleksi Tak Ada Pemain Titipan

- Ads Banner -

“Tanda tangan kontrak dengan Mamadou Lamarana Diallo secepatnya. Masih dalam tahap negosiasi gaji,” kata Yuliadi, Jumat (10/9/2021).

Sebelum launching tim yang direncanakan pada 18 September 2021 nanti, Mamadou Diallo diharapkan sudah diikat kontrak dengan Persiku.

“Kami berharap dengan adanya Mamadou Diallo dalam skuad Persiku, bisa menambah semangat untuk pemain muda. Dan tentunya bisa membawa Macan Muria juara,” terangnya.

Sementara itu, Asisten Manajer Persiku Bidang Hukum Suparnyo mengatakan, sampai hari ini, Persiku telah mengikat kontrak 29 pemain. Di antaranya dalah tiga pemain senior, yakni Yakni Octa Wahyu Agus Prakoso (Kiper), Zaenal Arivin dan Nanto.

Sementara untuk pemain U-23, ada Aji Susanto, M.Andy Harjito, Agung Fendy Erwanto, Dimas Agung Wibowo, Arya Duta Kusuma, M.Suryadi , Fathul Ihsan, M.Khoirul Anam, Edi Erik Extrada, Rafii Ilham Tri Hartanto, Aldi Seno Nugroho, Azkia Hafid Alim, M.Raihan Ainul Falah, Emir Febriyanto, Safna Maula Delpi, Akbar Rizky Awan, Ardi, Zulkifli, Titan Bobby Rizaldi.

Lanjutnya, dari 29 pemain tersebut 7 di antaranya merupakan pemain magang. Pemain tersebut diharapkan dapat mengasah kemampuan dan mendongkrak jam terbang saat ikut bergabung di dalam tim.

Baca juga : Fantastis, Baru Tahap Persiapan, Ardy Sudah Rogoh Kocek Rp 1 M untuk Persiku

Pemain magang yang disepakati manajemen Persiku adalah, Danang Kurnia Aji, Husain, Bangga Surya Wiguna, M.Anif Ramadhan, Pramuwidias Iqbal Firdaus, Ajib Abrori Susanto dan Apriliano.

“Masa kontrak pemain ini, terhitung selama 4 bulan. Mulai awal September 2021 dan berakhir di awal Januari 2022 nantinya,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Lipsus 7 - Sejarah Kereta Api Pertama di Indonesia dan Reaktivasi Jalur Semarang-Lasem

Tinggalkan Balasan

30,414FansSuka
14,922PengikutMengikuti
4,321PengikutMengikuti
52,135PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler