31 C
Kudus
Jumat, Maret 29, 2024

Penampilan Makin Cantik dengan Busana yang Selalu Ikut Tren di Klamby.clo

BETANEWS.ID, KUDUS – Beberapa pengunjung terlihat sedang memilih-milih pakaian di sebuah toko, Kamis (15/10/2020). Dengan dibantu seorang wanita muda berhijab hijau, mereka mencari busana keinginan untuk dibawa pulang. Wanita yang sedang melayani pembeli itu adalah Annis (22), karyawan Toko Klamby.clo.

Annis menjelaskan, toko pakaian di Jalan Museum Kretek No 9, Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, itu memang sedang digandrungi remaja hingga dewasa. Lantaran, toko yang berdiri 11 Maret 2020 lalu itu menyediakan pakaian yang sedang ngetren.

Beberapa pengunjung sedang memilih baju yang sedang tren di Klamby.clo. Foto: Kartika Wulandari.

“Jadi konsepnya kita ngikutin apa yang lagi ngetren aja, sih. Kayak sekarang lagi musimnya baju crop kita nyediain, pokoknya ngikutin model zaman sekarang aja,” katanya.

Baca juga: Butik Lolipop Selalu Ramai Pembeli Karena Tawarkan Koleksi yang Up to Date

Berbagai jenis pakaian yang dijual di Klamby.clo, lanjut Annis, di antaranya baju, celana, jaket, gamis. Model-modelnya memang selalu up to date untuk memuaskan pelanggan yang suka mengikuti tren.

Selain menjual baju yang selalu up to date, Klamby.clo juga menawarkan harga dari 40 ribu sampai 160 ribu. Walaupun dengan harga terjangkau, tetapi kualitasnya dijamin bagus dan pastinya nyaman untuk dipakai.

Untuk model baju yang sekarang lagi kekinian dan digandrungi anak milenial yaitu baju crop, tunik, gamis, dan setelan dengan bahan rayon yang mempunyai bahan adem dan jatuh.

“Baju di sini walaupun murah tapi tetap nyaman untuk digunain sehari-hari,” jelas Annis di toko yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB itu.

Baca juga: Tampil Modis Dengan Batik Benang Raja, Harganya Mulai Rp 15 Ribu, Lho

Selain mengambil dari distributor, kini Klamby.clo juga sudah memproduksi kemeja polos. Untuk pemasaran, pihaknya melayani lewat ofline store, Instagram, Facebook, dan WhatsApp.

“Semoga Klamby.clo. bisa dikenal lebih luas lagi oleh semua kalangan anak muda, jadi tidak hanya di kota Kudus, tapi bisa dikenal di kota-kota lain seperti Jepara, Pati, Semarang,” pungkas Annis.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
133,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER