31 C
Kudus
Selasa, November 29, 2022
BerandaKISAHTak Ingin Bergantung...

Tak Ingin Bergantung pada Orang Tua, Hadi Rintis Bengkel Truk Sendiri

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi timur Jalan Kudus – Colo, tepatnya sebelah utara Desa Purworejo, Kecamatan Bae, Kudus tampak beberapa pria sedang sibuk. Mereka terlihat sedang mencopot per truk yang rusak. Satu di antara pria tersebut yakni Hadi Wijayanto (36) pemilik bengkel truk Berkah Manfaat.

Seusai menyelesaikan pekerjaannya, pria yang akrab disapa Hadi itu sudi berbagi kisah tentang usahanya tersebut. Dia mengatakan, merintis usaha bengkel truk pada tahun 2011. Sebelum buka usaha sendiri, ia mengaku ikut bantu ayahnya yang terlebih dulu berkecimpung di usaha perbaikan truk tersebut.

Aktivitas di Bengkel Berkah Manfaat milik Hadi Wijayanto. Foto : Rabu Sipan

Baca juga : Berkah Manfaat, Bengkel Truk Nonmesin di Kudus Jujugan Sopir

- Ads Banner -

“Saya ikut bantu ayahku sekitar 11 tahun. Setelah menikah, saya berhasrat ingin mandiri dan tidak bergantung terus sama orang tua, saya pun nekad membuka bengkel truk sendiri,” ujar Hadi kepada betanews.id, Selasa (16/6/2020).

Pria yang tercatat sebagai warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kudus itu menuturkan, bengkelnya tersebut diberi nama Berkah Manfaat. Pihaknya menerima perbaikan truk spesialis king pen, perbaikan per, baut patah dan lain sebagainya. Pokoknya selain mesin, semua dilayani.

Dia menuturkan, saat memperbaiki truk, ia selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik, dengan cara selalu teliti. Ia mengaku selalu mencari akar permasalahan hingga hal sekecil mungkin dari kerusakan truk itu. Agar setelah diperbaiki, truk tersebut tidak mengalami kerusakan di bagian yang sama.

Baca juga : Meski Sulit, Dian Pilih Putus Kuliah Demi Fokus Tekuni Usaha Bengkel Kustom Mobil Offroad

Sehingga, para pelanggan akan makin percaya dengan kualitas servis di bengkelnya. Karena kepercayaan itulah, yang menjadikan Bengkel Berkah Manfaat hingga sekarang punya banyak pelanggan. Pelanggan tidak hanya dari Kudus saja tapi juga ada yang dari Pati, Demak dan Jepara.

“Saya berharap, semoga Bengkel Berkah Manfaat makin dikenal dan makin banyak pelanggan. Serta semoga kelak bisa punya lokasi sendiri yang lebih luas,” harap Hadi.

Editor : Kholistiono

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler