31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaBISNISNazar Paint, Satu-Satunya...

Nazar Paint, Satu-Satunya Toko di Kudus yang Jual Cat Kiloan

BETANEWS.ID, KUDUS – Aroma cat begitu menyengat saat memasuki toko di tepi Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus. Dia dalam toko terlihat puluhan kaleng plastik memenuhi ruangan. Di atasnya tampak bungkusan cat warna warni. Tempat tersebut yakni Toko Nazar Paint, toko cat di Kudus yang jual cat kiloan.

Zen Ali (48) pemilik toko menuturkan, Toko Nazar Paint merupakan toko satu – satunya di Kudus yang menjual cat secara kiloan. Hal itu dilakukan agar bisa meringankan beban para konsumen yang ingin memperindah rumah dan lainnya. Sebab, selama ini konsumen itu seolah dipaksa membeli cat kemasan paling sedikit itu lima kilogram.

Nazar Paint, toko yang menjual cat kiloan. Foto : Rabu Sipan

Baca juga : Kotot Beri Nama Bengkel Cat Mobilnya Sesuai Wasiat Sang Kakek

- Ads Banner -

“Di toko kami, pembeli bisa beli cat sesuai kebutuhan. Tidak harus membeli kemasan dan berat tertentu, sedang kebutuhannya lebih sedikit. Jadi beli cat kiloan itu lebih hemat dan ekonomis,” jelas pria yang akrab Zen kepada Betanews.id, Senin (8/6/2020).

Nazar Paint tuturnya, menyediakan cat untuk tembok, genteng, besi, kayu, kolam dan lain sebagainya. Harganya sangat terjangkau, mulai dari harga Rp 15 ribu per kilogram untuk yang standart. Kualitas pro dihargai Rp 17 ribu per kilogram, dan Rp 20 ribu per kilogram untuk cat yang super. Serta cat multi gloss yang dibanderol Rp 33 ribu per kilogram.

“Kami melayani pembelian ecer minimal satu kilogram dan pembelian secara grosir. Setiap pembelian grosir minimal 20 kilogram akan kami beri diskon harga,” beber pria yang masih kerabat Habib Ja’ far Al Kaff tersebut.

Menurutnya, cat Nazzar Paint itu pabriknya di Bandung. Cat Nazzar Paint sudah terkenal kualitasnya bagus. Warna tidak akan memudar dan kuat hingga tiga tahun. Tersedia cat untuk interior dan eksterior. Serta ada ratusan warna pilihan yang siap memperindah media yang akan dicat.

Baca juga : Toko Eldorado Elektronik, Tak Hanya Termurah di Kudus Tapi Juga Terlengkap

“Ada sekitar 120 warna pilihan. Dari yang ngedop hingga yang glossi ada semua. Pokoknya lengkap,” ujar Zen sambil menunjukan warna yang tersedia.

Dia berharap, toko cat yang baru dibuka sebulan itu akan banyak pelanggan. Serta Cat Nazzar Paint disukai banyak orang. Dan kelak dia bisa membuka cabang di kota kelahirannya yakni Pemalang. “Semoga harapanku dikabulkan oleh Allah SWT,” tutupnya.

Editor : Kholistiono

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler