31 C
Kudus
Selasa, November 29, 2022
BerandaKUDUSProgram Ramadan Cashback,...

Program Ramadan Cashback, Pertamina Obral Pertamax

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang perempuan mengenakan jilbab dan masker berjalan mendatangi operator di SPBU 4459304 Kudus. Dia sedang melakukan pengecekan, apakah sudah banyak warga Kudus yang mengakses Program Ramadan Cashback 30 Persen dari Pertamina pada Senin (4/5/2020) siang. Setelah mendatangi petugas operator, perempuan bernama Zakia (37), sudi berbagi penjelasan kepada betanews.id tentang program tersebut.

Menurutnya, sejauh ini cukup banyak yang mengakses program Ramadan Cashback dari Pertamina. Karena sebelumnya sudah pernah ada program Pertamina yang hampir sama. Tetapi bagi warga yang belum tahu cara mengakses cashback 30 persen, bisa datang ke SPBU tersebut.

Baca juga : Ojol Dapat Cashback BBM 50 Persen, Tapi Pencairannya Tunggu Sepekan

- Ads Banner -

“Karena program seperti ini bukan yang pertama, jadi sudah cukup banyak yang mengakses program ini. Bagi warga Kudus yang belum tahu bisa datang kemari dan akan kami ajarkan cara mendapat cashbacknya,” terang Admin SPBU di Jalan A Yani No 3, Kudus itu.

Dia juga menjelaskan, jika program ini tidak ada batasan bagi pembeli pertama seperti cashback yang diberikan kepada ojol dan angkutan umum. Tetapi batasan pembelian sehari sekali dengan nominal cashback maksimal Rp 20 ribu.

“Untuk Program Ramadan Cashback 30 Persen bagi pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamax Dex, tidak ada batasan berapa ribu orang pertama. Jadi semua bisa dapat cashbacknya. Ini kami baru pesan banner untuk menginformasikan, biar warga Kudus pada tahu program ini,” ungkapnya.

Warga Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kudus itu juga menambahkan, bahwa cara mengaksesnya cukup mudah. Yang diperlukan adalah mendaftar aplikasi MyPertamina dan LinkAja. Kemudian setiap transaksi pembelian pertamax menggunakan aplikasi tersebut.

“Jadi kita isi saldo dulu di aplikasi LinkAja, baru bisa digunakan untuk membeli BBM Pertamax. Setelah itu kita akan mendapat cashback 30 persen dari total pembelian. Cashback akan masuk ke saldo LinkAja dalam waktu kurang dari tujuh hari,” jelasnya.

Baca juga : Sosialisasi Minim, Ojol Kudus Bingung Manfaatkan Promo Cashback BBM 50 Persen

Sedangkan Tri Suryanto (45), selaku operator, menambahkan, bahwa hari ini masih sedikit yang mengakses Program Ramadan Casback. Dirinya belum melayani pembeli pertamax menggunakan aplikasi, hanya menjawab beberapa orang yang bertanya tentang cashback itu.

“Hari ini masih sedikit sepertinya, kebanyakan masih pada tanya-tanya dan belum mencoba. Kalau kemarin cukup banyak,” tambah warga Garung Lor, Kaliwung Kudus itu.

Editor : Kholistiono

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler