31 C
Kudus
Senin, Juli 22, 2024

Suzuki New Ertiga 2017, Mobil Berbodi Monokok yang Diklaim Mewah dan Nyaman untuk Keluarga

SEPUTARKUDUS.COM, DERSALAM – Enam unit kendaraan roda empat terlihat terpakir rapi di dalam diler resmi Suzuki, Remaja Motor, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Dersalam, Bae, Kudus. Tiga di antara Suzuki New Ertiga. Tidak jauh dari tempat parkir kendaraan, tampak seorang pria mengenakan pakaian warna biru kombinasi abu-abu sedang duduk sambil berbincang dengan seorang wanita. Pria tersebut tak lain M Khairul Anam (29), Sales Marketing PT Remaja Adidaya Motor.

Suzuki New Ertiga di diler Remaja Motor Kudus
Suzuki New Ertiga di diler Remaja Motor Kudus. Foto: Sutopo Ahmad

Kepada Seputarkudus.com, Anam sudi berbagi penjelasan tentang penjualan produk Suzuki New Ertiga di diler tempat dirinya bekerja. Dia mengatakan, Ertiga merupakan produk Suzuki yang mendominasi penjualan. Sembari menunggu calon pembeli yang datang, Anam sudi berbagi penjelasan kepada tentang keunggulan mobil tersebut.

Baca juga: Wow, Beli Carry Pikap di Remaja Motor Bisa Dapat Satria FU

-Advertisement-

Dia menjelaskan, mobil dengan kapasitas tujuh penumpang itu dibekali keunggulan yang terakomodir dengan slogan aman, mewah, irit, dan nyaman (Amin).

“Khusus kendaraan penumpang, penjualan kebanyakan didominasi Suzuki New Ertiga dengan angka penjualan 25 unit per bulan. Keunggulan yang dimiliki tergabung menjadi satu, yaitu Amin. Aman untuk dikendarai, interior, fitur maupun desain mewah, irit bahan bakar dan nyaman bagi penumpang. Kalau dilihat dari keunggulannya, mobil ini sangat cocok bagi keluarga,” ungkap Anam saat ditemui di diler resmi Suzuki, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, terlihat didalam ruangan kerja seorang pria sedang duduk sambil sesekali tangannya menulis di atas kertas. Dia adalah Sutikno Sijono (57), Branch Manager PT. Remaja Adidaya Motor. Dia memberitahukan, keunggulan lain yang dimiliki New Ertiga terletak pada bagian bodi yang monokok. Menurutnya, dengan bodi monokok getaran kendaraan sewaktu dikendarai menjadi lebih halus.

Dia melanjutkan, untuk meningkatkan penjualan, langkah yang dilakukan pihaknya berbagai cara. Misalnya seperti melakukan pameran di mall, test drive, memberikan program gratis kaca film serta mendapatkan motor Suzuki Satria FU setiap pembelian mobil Ertiga. “Seperti saat ini, setiap pelanggan yang membeli Suzuki New Ertiga, kami beri satu unit motor Satria FU. Promo berlaku sampai akhir Maret 2017,” ujarnya.

Pria berkumis yang mengenakan pakaian warna coklat itu menambahkan, harga yang ditawarkan setiap unit Ertiga berbeda-beda, tergantung tipe dan cara pengoperasian mobil yang dibeli. Dia merinci, Ertiga GL M/T dia jual seharga Rp 206,5 juta, Ertiga GL A/T dengan harga Rp 219,5 juta, Ertiga GX M/T seharga Rp 219 juta, Ertiga GX A/T Rp 231 juta, Ertiga Dreeza GS M/T seharga Rp 240 juta, sedangkan Ertiga Dreeza GS A/T dia jual dengan harga Rp 253 juta.

“Untuk pelanggan kami kebanyakan dari wilayah Karesidenan Pati. Warna yang paling dominan terjual ada putih, silver dan hitam. Terkait dengan sistem pembelian, semua bisa dilakukan dengan cara tunai maupun berupa kredit bulanan. Kami juga menyediakan bengkel yang melayani perbaikan pada mobil,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER