31 C
Kudus
Selasa, November 29, 2022
BerandaEKONOMIBank Jateng Kudus...

Bank Jateng Kudus Siapkan Hadiah All New Avanza Bagi Nasbah yang Beruntung

SEPUTARKUDUS.COM, RENDENG – Satu unit mobil Toyota All New Avanza dan empat Honda Vario, terlihat dipajang di tepi pintu masuk Bank Jateng Kudus, Jalan Jendral Sudirman. Mobil itu tampak masih terbungkus plastik tanpa plat nomor. Warna warni pita terlihat menghiasi lima unit kendaraan itu. Mobil dan sepeda motor merupakan hadiah undian Tabungan BIMA yang nantinya akan diberikan kepada nasabah Bank Jateng Kudus yang beruntung.

Bank Jateng Kudus
Bank Jateng Kudus. Foto: Sutopo Ahmadiap

Kepada Seputarkudus.com, Umi Choiriyah (47), Tim Pemasaran Bank Jateng Kudus, sudi berbagi penjelasan terkait program pemberian hadiah kepada nasabah tersebut. Dia menjelaskan, hadiah itu merupakan wujud apresiasi Bank Jateng Kudus bagi nasabah yang telah setia terhadap produk Tabungan BIMA. Pada periode kedua 2016/2017, hadiah yang diberikan berbagai macam, beberapa di antaranya Toyota Avanza dan Honda Vario.

“Ini periode kedua kami memberikan hadiah. Pertama bulan April hingga September dan yang kedua Oktober hingga Maret. Hadiah pertama, ada satu mobil Avanza, yang kedua empat Vario, ketiga ada empat emas batangan dengan berat 10 gram per batang dan yang terakhir TV LED 32 inch,” ungkapnya saat ditemui di Jalan Jendral Sudirman Nomor 158, Desa Rendeng, Kecamatan Kota, Kudus, beberapa hari lalu.

- Ads Banner -

Warga Desa Mlati Kidul, Kecamatan Kota, Kudus, ini melanjutkan, selain hadiah tersebut, dia mengatakan ada satu lagi hadiah utama yang akan diberikan kepada nasabah. Namun hadiah itu tidak pemberian dari Bank Jateng Kudus saja, melainkan pemberian dari lima cabang Bank Jateng sebagai pihak penyelenggara. “Untuk grand prize, nanti ada satu unit mobil Toyota Fortuner,” ujarnya.

Dia mengatakan, selain dari Kudus, Pati, Rembang, Blora dan Jepara juga ikut dari bagian tim penyelenggara. Sedangkan waktu pengundian hadiah akan dilakukan pada April di Kabutan Pati. “Sebenarnya seluruh wilayah Jawa Tengah juga ada pengundian hadiah, cuma untuk wilayah Kudus, Pati, Rembang, Blora dan Jepara dijadikan satu. Masing-masing cabang nanti juga ada undian hadiah,” ungkapnya.

Karyawan yang sudah selama 29 tahun bekerja di Bank jateng Kudus, ini menjelaskan, bagi nasabah yang ingin mendapatkan satu kupon agar memiliki kesempatan mendapat hadiah, minimal harus menabung sebesar Rp 500 ribu. Nasabah berhak mendapatkan  hadiah motor, emas serta TV. Untuk minimal tabungan Rp 5 juta, nasabah berhak hadiah mobil Avanza dan TV. Sedangkan bagi nasabah yang menabung minimal Rp 30 juta berhak mendapatkan hadiah semuanya, termasuk grand prize Toyota Fortuner.

Dia menambahkan, setelah adanya produk Tabungan BIMA, angka nasabah setiap bulan mengalami peningkatan. Dia mencatatat, khusus di Cabang Bank Jateng Kudus pada bulan Januari 2017 sebanyak 11.958 nasabah. “Kalau digabungkan dengan kantor cabang pembantu (KCP) Kudus Plasa dan KCP Pasar Kliwon Kudus sebanyak 22.379 nasabah,” tambahnya.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler