31 C
Kudus
Selasa, Juni 18, 2024

Tak Percuma Berjam-Jam Menunggu, Karyawan Eagle Coffee Ini Senang Bisa Selfie Bersama Cristian Gonzales

SEPUTARKUDUS.COM, BARONGAN – Di Jalan Jendral Sudirman nomor 1 Kudus, seorang pria berjaket warna merah, terlihat sedang menghampiri mobil. Tak lama, muncul mantan pemain Timnas Indonesia Cristian Gonzales dari mobil. Pria tersebut yakni Edy Nuryanto (31), karyawan Eagle Coffee yang yang mengaku telah menunggu kedatangan El Loco bersama peserta Gathering I Love Sreet Soccer di Kudus.

soccer street cristian gonzales
Karyawan Eagle Coffee berfoto selfie bersama Cristian Gonzales. Foto: Sutopo Ahmad

Kepada Seputarkudus.com, Edy, begitu akrab disapa, menceritakan, waktu mengetahui pemain tersebut akan datang ke kafe tempatnya bekerja, dia mengaku datang lebih awal. Itu dilakukannya agar bisa melihat langsung para pemain street soccer, khususnya Cristian. Menurutnya, dia menunggu selama dua setengah jam, mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB.

“Saya merasa senang bisa berfoto selfie bersama pemain idolaku, Cristian Gonzales. Saya sudah lama ngefans dengan dirinya, sejak dia membela Timnas Indonesia. Waktu melihat dia turun dari mobil, saya langsung menghampiri untuk berjabat tangan dan foto selfie,” ungkap Edy.

-Advertisement-

Pria satu anak ini mengatakan, ketika Gonzales bermain untuk Timnas dan Arema, dia selalu menyempatkan waktu untuk melihat aksi idolanya di televisi. Menurutnya, Gonzales salah satu pemain Indonesia yang memiliki skill bermain bola yang bagus, meski umurnya tidak lagi muda. “Usia boleh tak muda lagi, tapi semangat dan kemampuanya di atas lapangan tidak kalah dengan pemain muda,” terangnya.

Cucun Sulistyo (40), panitia I Love Street Soccer menjelaskan, acara yang digelar di hall Eagle Coffe, bertempat di lantai dua Garuda Restaurant dan Catering, merupakan bagian dari rangkaian acara yang diselenggarakan. Kegiatan I Love Street Soccer akan digelar pada Car free day, Minggu (9/10/2016) di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. 

“Seperti yang dilihat, acara ini dihadiri Cristian Gonzales, Ferry A. Saragih dan Estaban Viscarra. Namun Gonzales datang ke Kudus membawa istri dan dua anaknya,” ungkapnya

Suara gemuruh tepuk tangan terdengar saat ketiga pemain tersebut tampil di atas panggung untuk menyapa penggemar. Gonzales naik di atas panggung didampingi istri, tidak lupa untuk mengucap salam. “Assalamualaikum, kami belum sempat jalan-jalan. Kami sampai ke bandara (Ahmad Yani) langsung ke hotel dan langsung ke sini (Eagle Coffee),” ungkapnya

Dia menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kudus yang sudah percaya dengan dirinya dan dua orang temannya dari Arema. “Saya dan teman-teman, terima kasih banyak untuk sudah percaya dengan kami datang ke Kudus. Semoga besok (hari ini) kita bisa senang-senang bersama,” tambahnya.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER