31 C
Kudus
Jumat, Juni 14, 2024

Riri Belanja Jauh Hari di Matahari Karena Tak Mau Repot Menjelang Hari Fitri

SEPUTARKUDUS.COM, MATAHARI – Lebaran masih beberapa pekan lagi, namun sejumlah pusat perbelanjaan di Kudus ramai-ramai obral diskon. Program Lebaran itu tak disia-siakan sejumlah pengunjung, Riri satu di antaranya. Wanita asal Jepara itu membeli kebutuhan untuk Lebaran jauh-jauh hari di Plasa Kudus Matahari, karena tak ingin repot menjelang Idul Fitri nanti.

“Promo diskonya kan sama awal sampai akhir Ramadan, jadi aku membeli sekarang sebagian barang untuk Lebaran. soalnya kalau membeli semua barang pada hari dekat Lebaran, repot dan antreannya panjang,” ujar wanita yang mengaku membeli sandal dan gamis.

Pada hari kedua puasa lalu, di Plasa Kudus Matahari telah terpasang dua baner panjang di bagian kanan dan kiri eskalator. Di baner tertulis diskon hingga 50 persen untuk beberapa produk yang dijual di pusat perbelanjaan yang tak jauh dari Pasar Bitingan.

-Advertisement-

Di lantai dasar Matahari Kudus terlihat berjajar ratusan pasang sepatu dan sandal di atas meja, sesuai merek dan bentuknya. Di atasnya terlihat kertas merah bertuliskan angka 50 persen, yang berarti barang tersebut mendapat potongan harga separuh dari harga yang tertulis di banderol. Sedangkan di sisi yang lain terlihat tulisan “Beli 2 Gratis 1” dan di kanan serta kiri atas tulisan tersebut tertera “Rp 50.000 + 20%”.

Di lantai dua yang banyak dipenuhi produk pakaian pria dan wanita, juga terlihat angka-angka diskon. Sejumlah produk pakaian pria yang mendapat diskon, antara lain pakaian merek Lois, Cardinal, Wrangler dan Lea. Sedangkan untuk produk pakaian wanita, antara lain merek Geela, Triset,Loggo, Shiny.

“Beli dua gratis satu, itu beli barangnya dua dapat tambah satu barang lagi. Itu berarti pembeli mendapatkan Tiga barang. Sedangkan Rp 50 ribu, itu artinya, bila membeli satu di antara barang yang mendapatkan kupon, bisa mendapatkan potongan harga sampai Rp 50 ribu dengan minimal pembelian Rp 100 ribu,” jelas Indah, satu di antara SPG Plasa Kudus Matahari kepada Seputarkudus.com.

Indah menuturkan, menyambut Hari Raya Idul Fitri, Matahari selama sebulan penuh memberikan diskon dari 20 persen hingga 50 persen. Bahkan ada beberapa brand yang didiskon sampai 70 persen.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER