31 C
Kudus
Jumat, Juni 14, 2024

Royal Wijaya Residence Kudus, Perumahan Mewah di Antara Kebun-Kebun Tebu

SEPUTARKUDUS.COM, GONDANGMANIS – Komplek perumahan yang berdiri di atas tanah seluas lima hektar itu terlihat begitu asri. Tampak puluhan rumah gaya minimalis berjejer sesuai tipe dan ukuranya. Perumahan itu bernama Wijaya Royal Residence, di Jalan Kampus UMK Utara, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kudus. Lokasinya cukup jauh dari pemukiman penduduk setempat dan masih dikelilingi kebun tebu.

perumahan royal wijaya residence kudus
Gerbang masuk Perumahan Wijaya Royal Residence di Jalan Kampus UMK Utara, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kudus. Foto: Rabu Sipan

Menurut General Marketing (GM) PT Wijaya Royal Residence, Yosef Aditya, perumahan ini dibangun pada tahun 2013. Perumahan tersebut terdiri dari 145 rumah dan rencananya akan dibangun dalam dua tahap. 

“Ada beberapa tipe rumah yang ditawarkan di  Wijaya Royal Residence, di antaranya tipe valencia (95/105). Tipe tersebut banyak diminati konsumen saat ini. Rumah minimalis ini dibangun di atas tanah seluas 105 meter persegi ini, dibangun dua lantai dan kami dengan harga  sekitar Rp 450 juta,” tuturnya kepada Seputarkudus.com.

-Advertisement-

Selain tipe tersebut, katanya, ada juga tipe monaco (138/120). Rumah dua lantai ini dijual lebih mahal, yakni Rp 550 jutaan. Lebih mahal karena tanahnya lebih luas.  Selain itu ada lagi tipe monte carlo (300/242) yang saat ini lagi sepi peminat. 

perumahan royal wijaya residence kudus 2

“Rumah-rumah di Wijaya Royal Residence inidi bangun dengan gaya minimalis, ala rumah-rumah eropa dengan selalu mengedepankan mutu dan kekuatan bangunan. Kami menggunakan bahan-bahan yang berkualitas,” tuturnya.

Dia menjelaskan, pondasi bangunan menggunakan batu kali plus cakar ayam, dinding menggunakan bata merah plus plaster aci. Rangka atap menggunakan baja ringan, dan atap menggunakan genteng cor.

“Selain fasilitas tersebut, kami juga memberikan layanan-layanan lainya. Di antaranya sertifikat tanah per rumah, IMB tiap rumah,” kata pria yang akrab disapa Adyt tersebut.

Dia menambahkan, untuk kenyamanan dan keamanan tinggal, pihaknya memberikan fasilitas penjagaan 24 jam dan kamera CCTV. Ada juga layanan  akses wify gratis 24 jam yang bisa digunakan seluruh penghuni rumah. 

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER