31 C
Kudus
Rabu, April 17, 2024

Yuk Ikutan Kontes Selfie di Rumah Brownies Kudus

SEPUTARKUDUS.COM – Berfoto selfie sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang saat ini. Kebiasaan mengabadikan peristiwa melalui gambar diri ini terus berkembang seiring berkembangnya teknologi ponsel yang dilengkapi kamera. Gejala ini dimanfaatkan Rumah Brownies Amazing Kudus untuk membuat kontes selfie dalam ulang tahunnya yang kedua bulan ini.
 

selfie kontes rumah brownies kudus

Kesempatan ini tak boleh dilewatkan bagi penggila selfie di Kudus. Karena selain bisa menyalurkan hobi, peseta juga akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah. Para peserta juga akan mendapatkan brownies gratis dari anak perusahaan jenang Mubarokfood Cipta Delicia.

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun Facebook milik Jenang Mubarok, lomba foto selfie tersebut akan dilaksanakan pada 17 – 21 April 2016 pukul 09.00 – 20.00 WIB di Rumah Brownies Amazing, Jalan Sunan Muria nomor 29 Kudus. Bagi yang ingin mengikuti kontes tersebut, calon peserta harus mendaftar tanpa dikenakan biaya. 

Persyaratan mengikuti lomba tersebut, peserta harus berfoto selfie dengan produk Brownies Amazing di photo booth yang telah disediakan di Rumah Brownies Kudus. Foto selfie tersebut harus di-upload di akun Facebook dengan menandai akun Jenang Mubarok dengan mencantumkan keterangan menarik. Foto tersebut juga bisa diserahkan langsung ke panitia. 

Pemenang lomba akan ditentukan berdasarkan banyaknya like foto yang diunggah. Pemenang akan diumumkan pada 22 April 2016 pukul 10.00 WIB. Panitia akan menyerahkan hadiah kepada pemenang pada 23 April 2016 pukul 10.00 WIB. Sebagai catatan, kegiatan ini tidak boleh diikuti karyawan Mubarokfood Cipta Delicia. 
    

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER