31 C
Kudus
Rabu, November 30, 2022
BerandaKUDUSYang Mau Gabung...

Yang Mau Gabung di PT Pura Group, Merapat!

SEPUTARKUDUS.COM – Siapa yang tak tahu perusahaan di Kudus yang satu ini. Perusahaan yang telah terkenal karena pernah mencetak uang, baik Rupiah, maupun uang dari luar negeri. Ya, PT Pura Group, perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan kertas, smart card, percetakan, dan sistem pengamanan terpadu hologram. Perusahaan lokal yang telah mendunia ini, saat ini menantang generasi bertalenta dan tangguh untuk bergabung.

PT PURA GROUP KUDUS

Apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk bisa menjadi bagian dari PT Pura, berikut syaratnya.

  • Pria, telah memiliki pengalaman selama tiga tahun. Pendidikan D3 Juruan Mesin, Listrik dan Kimia
  • Bagi yang hanya memiliki pendidikan SMK Jurusan Mesin, Listrik dan Kimia, diwajibkan memiliki pengalaman selama lima tahun.
  • Karena bergerak di bidang bidang pengolahan kertas, smart card, percetakan, dan sistem pengamanan terpadu hologram, bagi pendaftar harus tidak buta warna.
  • Dan, tentu saja, bersedia ditempatkan di Kudus, tempat perusahaan ini berproduksi.

Berbanggalah jika lamaran anda diterima. Karena PT Pura Group telah mengantongi 15 penghargaan dalam bidang bidang pengolahan kertas, smart card, percetakan, dan sistem pengamanan terpadu hologram. Selain itu, perusahaan ini juga mengantongi sebanyak 90 paten atas nama PT Pura Group.

- Ads Banner -

Bagi yang berminat bergabung, silakan kirim lamaran anda ke HRD Pura Group, Jalan Kresna 77, Jati Wetan, Kudus 59346. Telp (0291) 44 361 ext 3315, Email: recruitment@kudus.puragroup.com. Jangan lupa, sertakan data diri, foto copy ijazah, transkrip nilai, foto copy KTPdan pasa foto ukuran 4×6, dalam lamaran yang anda kirim. Segera kirim lamaran tersebut, karena lamaran paling lambat akan diterima 14 Januari 2015.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler