31 C
Kudus
Jumat, Juni 21, 2024

Wakil Bupati Kudus Abdul Hamid Meninggal, Kudus Berduka

SEPUTARKUDUS.COMWakil Bupati Kudus Abdul Hamid meninggal di RS Mardirahayu, Kudus, Jumat (16/1/2014) sekitar pukul 18.10 WIB. Meninggalnya Ketua I Tanfidziyyah NU Cabang Kudus itu, diduga karena serangan jantung, setelah bermain tenis di GOR PT Nojorono.

wakil bupati kudus

Meninggalnya orang nomor dua di Kudus ini sangat mengejutkan. Karena sebelumnya almarhum masih sehat dan masih menjalankan aktivitasnya dalam pemerintahan. Beberapa hari sebelumnya, dia juga sempat meninjau lokasi banjir di Desa Mejobo, bersama sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan sejumlah anggota DPRD Kudus. 

Sebagian masyarakat menyatakan bela sungkawa terhadap almarhum Abdul Hamid. Para netizen di Kota Kretek ini, mengungkapkan belasungkawa meninggalnya mantan kepala Dinas Koperasi dan UMKM itu, melalui status di akun media sosial. Selain itu, para pengguna Blackberry di Kudus juga ramai-ramai mengganti foto profil gambar almarhum.

-Advertisement-

Bagi sebagian masyarakat di Kudus, sosok almarhum merupakan pribadi yang baik. Selain menjadi PNS dirinya juga aktif di berbagai organiasi, di antaranya di kepengurusan Nahdhatul Ulama (NU) Kudus. Selain dikenal dekat dengan masyarakat, dirinya juga dinilai dekan dengan para ulama di Kudus. Almarhum sering datang di acara-acara pengajian yang diselenggarakan masyarakat.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER